Sunday, October 25

peers, beers and cheers

event : makan2 ulang taun gue ceritanya
place : loca! coffee plus, kemang
guests : anya unyi alia tiwi dhanisa farah tasya nat udoy danang baim keke romi vito viki coro fathan komar brama drean dimas black aflah giri daniel

sempet ada masalah gtu deh gue ga bs ceritain di sini, hampir batal acaranya, tapi setelah mendapat izin dr salah satu teman kita, acara tetep jadi.


semua ank cowo yg gue undang (kecuali keke baim danang krn udh dtg duluan) br dtg jam 11 krn, lagi lagi ada masalah. tp mrk tetep dtg ke acara gue dan gue seneeeeeeng bgt! cewenya tinggal anya udoy unyi sm gue krn yg lainnya udh balik.

mereka teriak 'semoga octy dapet pacar' 'semoga octy tmbh cantik' 'semoga....' dan banyak lagi terus cheers rame2. gw speechless.
sekitar jam 1 cowo2nya lanjut ke tempat lain cewe2nya pulang dan krn ada suatu hal, gue br sampe rumah jam stngh6 pagi, dahsyat lah.

thanks for coming, peers. thanks for the AMAZING and WONDERFUL night. thanks for everything, greatest.