Monday, October 5

I don't hate monday

hari ini gue berencana telat dan bener aja gue telat. lumayan skip sampe pelajaran kedua. abs cabut jg ga masuk si gue enek -_-. belajar seperti biasa tapi bangku sebelah gue..kosong. i hate ya cabut
tapi ternyata ga seburuk yang gue kira lho..karena ada vito dan coro dewa penyalamat gue di ipa4!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



emang mereka berdua the best deh. sumpah ya, kalo tuker2 pelajaran gitu gue kan lelet yaa ga sigap, pasti ada aja lah yang beres2 dulu, atau pake sepatu dulu, pasti lelet. biasanya kalo ada cabut tu dia pasti nugguin gue, dan tadi mereka nungguin gue, NUNGGUIN GUE LHO! terutama vito ya, pas abis istirahat dari kantin dia nungguin gue makan sampe selesai baru masuk kelas (biasanya cabut yang nungguin guee) walaupun dia ga asli nungguin gue doaang hahahaha terus pas abis pelajaran musik vito nungguin gue juga sampe gue selesai pake sepatu dan anak2 lain udh entah kemana karena ud istirahat, ada coro tapi dia kedepan kelas gebetannya gitu deeeh. terus pas abis pljarn mtk mereka bedua juga nungguin. gue ga tau deh kalo ga ada mereka beruda gue udh jadi apa ga ada cabut...
ada fathan juga yang tiap sekian detik aja gue bengong langsung di samperin terus nepok gue atau ga nyenggol sambil bilang 'jangan bengong ty' . kalo ga 'lo knp bengong terus si?' gue bengong terus karena kamu cabut, KARENA CABUT. padahal gue ga bengong terus2an, org gue becanda2 terus sm vito coro dan fathan, cm pst lah ada saatnya diem, nah pas diem itu gue bengong. dan lo harus tauuuuu si fathan tu emang rajanya leksong! sumpah LEKSONG! ih parah tu bocah sumpah dia, masa dia ngomong2 leksong ke gue?! sumpah gue ngakak ga berenti2 sambil nempelengin kepalanya tapi dia tetep terus cerita dengan muka innocent seakan2 nothings happen. gila. (mungkin bahasa leksong cuma temen2 gue dan gue tentunya yang tau). nope sama vito sm coro ngeliatnya cuma geleng2 dan gue tetep terus cekakak2an sambil teriak2 'ih sumpah fathan leksong fathan leksong astaaaaag..'
ah saya sangat beruntung mempunyai mereka di ipa4
pas istirahat jg langsung ngumpul sama farcoy dhanisa romi enyo dan lain2 terus membuat kekonyolan2 yang meriuhkan suasana sekolah sampe dari lantai dua tiga pada liat kebawah semua. jadi saya tidak kesepian walaupun chairmate saya tidak masuk. tadinya besok gue mau bales dendam membiarkan chairmate saya duduk sendirian, tp kyanya gue masuk deh.
pas pelajaran mtk biasalah terjadi ajang curhat antar gue vito dan coro. dan yang paling pusaka adalah pas pelajaran biologi. hari ini tu hari pusaka,karena apa? karena hari ini adalah hari dimana gue pertama kali membuat surat wasiat
jadi biologi ngebahas kanker dan tumor gitu kan, vito sama coro duduk di belakang gue, gue duduk (seperti biasa) di paling depan deket pintu keluar. terus mulai deh tu pembicaraan merembet kemana2 sampe pada ujungnya, pura2nya gue kena kanker dan bakalan mati as soon as possible.
vito : kalo lo mati bb lo buat gue ya ty
gue : sip to, terus ntr ipod gue buat romi ya
coro : gue dapet apaan dong?
gue : lo dapet imac gue
coro : asik! buruan mati dah lo ty
vito : bikin surat wasiat dulu gih, surat wasiat



keliatan kan ya tulisannya?
gue nulis itu di catetan biologinya vito halaman paling belakang. di setujui surat wasiat itu berlaku sampe gue lulus sma. saksinya bisa dilihat di tulisan itu ada coro sama vito.
sayangnya kita lupa akan pentingnya materai di situ, tapi gue udh bilang ga penting. gue serius lho itu, 3 nama diatas yg bersangkutan (romi vito coro) bisa bawa ke pengadilan kalo mau. disini juga sekalian gue ingin membuat pernyataan kalo gue serius akan surat wasiat itu.
ngomong2 si coro di penjemin buku gitu deh sama gebetannya buat tugas bahasa, pamerin coooor


missing moments
coro ngasi liat tai lalat yang ada di dadanya pas pelajaran biologi karena gurunya bilang ada tai lalat yang tiba2 muncul bisa dibilang kanker, terus coro bilang 'tai lalat ini bisa bunyi tidung tidung tidung kalo gue ud kecapean, karena gue ultramen' terus hape vito bunyi gitu dan dia bilang 'nah kan tai lalat gue bunyi, gue cape ni'

p.s for cabut
mampus lo ga masuk.rasain