Saturday, October 10

I love my bedroom

you know, my father bought me a new pc, imac exactly, for a birthday present! ulang taun gue masi lama si.. semingguan lagi lah, tapi hadiahnya duluan hahahaha dan itu membuat gue semakin mencintai kamar gue.
kan pc gue di luar kamar, udah gitu laptop gue rusak kan yaa haha -_- jadi gitu deh.
I refused to make a party, and choose my father buy me a thing. and I got my imac.
kamar gue itu di safest place in the earth, asik deh di kamar tu gue bisa nyanyi2 sendiri, dengerin ipod sambil tiduran terus daydreaming, baca selama mungkin tanpa ada yang mengganggu, nangis sekejer2nya kalo lagi pengen nangis, telfon2an ampu kuping panas, berantakin abis itu beresin lagi, gonta ganti baju, foto2 sendiri, dengerin cd sekenceng2 apaan tau, ngerjain peer, nuilis unmeaning thing sambil coret2 (kdg curcol haha) gitu deh kamar gue adalah segalanya. dan skrg ditambah lagi ada pc, kalo dulu mau main gue musti keluar kamar skrg udh ada di kamar gue asik lah.
 thankyou daddyy!