Monday, October 12

Letter for my backstabber

Dear backstabber,
you know, you really a piece of shit. nah nah, I'm kidding.

okey, dulu, semua org tau lo tau gue, semua org tau lo itu temen gue, semua org tau gue suka cerita sama lo dan lo juga gitu, tapi ga semua org tau kalo ternyata lo seorang backstabber.
gue udah tau lama lo suka ngomongin org di belakang, ga cuma gue doang kok, banyak yang udh lo gituin, banyak malah org2 yg udh lo ngomongin bahkan ke gue lo jelek2in temen lo sendiri, begitu juga lo jelek2in temen gue ke gue. tapi gue masih diem, gue ga ngmng ke org2 yg lo omongin, karena gue pikir yang lo ceritain itu bener semua jadi ya masa mau gue tanya ke orgnya? jadi gue diem.
tapi ternyata setelah gue cocok2an cerita sm temen2 gue yg di omongin sm lo satupun ga ada yg bener, dan itu semua masuk akal. temen gue selama ini adalah seorang backstabber yang paling hebat memutarbalikan fakta dan ber akting. tp gue masih diem, krn dulu gue menghargai lo sebagai temen gue. dan gue berpikir selama lo ga ngejelek2in gue atau apapun berarti gue ga ada masalah sama lo. tp sejak saat itu gue emang udh ga percaya sama semua omongan lo, karena lo kebohongan lo sudah terlalu berlebihan.
sekali, lo ngomongin gue di belakang gue, gue tau. terus gue ngapain? gue cuma diem, cukup tau ternyata lo menjadikan gue korban, juga. karena emang situasi juga akhirnya gue ngejauh dari lo, dan sekarang gue udh punya kehidupan sendiri. gue bahkan ga tau lo dimana, tinggal sm siapa, main sm siapa, gue udh ga peduli. sakit hati? iyalah, mikir aja sana. tapi ya buat apa gitu gue bahas? gue udh punya org2 yg jauh lebih amazing skrg. gue anggep angin lalu
gue pikir udah ya selesai. gue udh ga pernah berhubungan lagi sm lo. taunya? dua kali, lagi lagi lo ngomongin gue dan temen gue. helloooooo gue bahkan udah ga peduli sama lo knp lo masih ngomongin gue? sumpah ya terakhir ketemu kapan si? udh hampir setaun ga ketemu, dan udh hampir setaun juga gue ga pernah nyebut nama lo. dan masi aja lo berkutat ngefitnah org2 yg sama. masi di sekitar gue dan temen2 gue yg bahkan udh ga peduli sm lo, astag..astag.. ga punya temen si lo jadi baliknya ke org2 lama, gue mah sm yg lain udh cukup sibuk sm masalah di kehidupan gue sekarang dan temen2 baru, lah elo? masi disitu2 aja ngefitnah org2 yang sama dengan masalah yg sama. (emosi). baca post gue yang
itu gue menceritakan salah satu temen gue yang bener2 lo jadiin korban, parah lebih parah dari gue, lo mustinya sadar dong, lo berani ngebuat cerita bualan lebay tapa mikirn resikonya, lo ga takut apa kalo sampe org2 tau lo bohong? gila salut lho gue. dan itu terjadi sebelum gue tau kalo ternyata lo ngefitnah gue juga, terima kasih banyak.
semoga lo baca terus lo sadar ya, ga semua org bisa lo begoin dengan kebohongan2 lo, kita semua udh tau kok terutama gue yang bener2 udh cukup tau, cuma aja gue diem karena gue masih menghargai dan kasian sm lo, ga punya temen baru buat difitnah jadi balik lagi ngegosipin anak2. ga tau deh udh berapa org yang lo bohongin dengan cerita dramatis lo itu.
kalo ga slah lo suka baca blog gue kan ya? semoga lo baca deh. biar sadar. 

go burn, octy
thank you for your attention, octy