Thursday, October 15

pals

gue udah bingung gtu deh mau nulis titlenya apa hahaha
eh eh tau ga ternyata ni ya ternyata, temen2 gue suka baca blog gueeeeeee ahahahaha gue jd shock sendiri dengernya. tb2 si fathan mengagetkan gue yg sedang terduduk di lantai
fathan : nulis apa lo di blog gue ttg gue?
gue : what???? (speechless, nyengir2 terus ketawa) kok bisa tau si? lo baca tan?
fathan : (ketawa)
vito : mana nama gue di sebut2 gitu terus deh
gue : sialaaaaaaaaaaaaan gue ga akan nyebut2 nama lo lagi ya to di blog gue
(gue lagi menyebut dia di post gue skrg)
vito : hahahahahha
kesimpulannya, mereka baca blog gue We O We!
kalo sesama blogger mah sudah pasti. tapi gue jadi harus lebih berhati2 nih nyebut2 nama mereka, ntr pada geer lagi gue puji2 di sini. tapi ga mungkin si gue ga menyebutkan nama temen2 gue di sekolah, they are part of my life gtu.
teruss tadi pulang sekolah gue ke hj brg anya sm unyi, terus ketemu danang and friends, baim and friends, dan oncha! yaampun gue kangen dasyat sama lo cantiiiiik.
abis dr situ kerumah unyi deh sama anya terus ngegosip.

missing moments
gue mau nyusul anya sm unyi yg udh nunggu di mobil di seberang sekolah, tapi gue ga ada temen. datenglah coro romi dan enyo
romi : ga jadi pergi ty?
gue : jadi rom, temenin gue nyebrang dooong sumpah gue ga berani.
fi, kalo mau nyebrang ke sana tu harus melewati, jalan raya pertama, kedua, rel kereta, dan terakhir jalan raya ke tiga.
enyo : oke. setengah bungkus ya?
gue : tukan anya udh nyampe (liat hape)
enyo : yaudah ayo
gue : asikk
gue kira cuma enyo doang, taunya tiga2nya ikut include romi dan coro. gue sampe di teriakin sm temen gue 'aduh octy dijagaiin bodyguard banyak benerrr' dan gue cuma ketawa. sampe seberang bnyk ank 38juga tp gue ga kenal, terus udh aja gitu gue say thanks, toss2an, msk mobil unyi dan mereka balik lagi ke 38. ank2 38 di situ sampe pda senyum2 aneh gra2 mreka bener2 cuma nganterin gue nyebrang, dada2an, terus yaudah balik lagi.
big BIG thanks for romi enyo and coro!