Sunday, October 18

sweet seventeen sweetest surprise ♥♥♥♥♥


taken by romi
oh my goat gue bingung ni mau nulis apa sumpah gue mash speechless..parah.
today is my birthday and they (picture above) were came to my house and gave me a WONDERFUL surprise! oh ILOVEYOUGUYSSSSSSS!!
jd tu pagi2 mrk dtg dan membuat kegaduhan di depan rumah, tadinya mrk mau masuk kerumah gue lho bangunin gue yg masih tidur krn mreka tu ud siap2 dr jam 5 pagi! bayangin astag, gw di ceritainnya tu cm bisa bengong, senyum2, speechless. tapi gue tb2 bangun pag krn lg skt dan krn kesalahan seorang pembantu rumah tangga gue, akhirnya jadi gue yg keluar bkn mereka yg masuk hahaha. tp sumpah ya..gw speechless parah lho.
gue smpe skrg ga tau ni mau nulis apa.. ya ampun. gue ga nyangka bakalan same segininya..mksd gue tu ya allah, temen2 gueeeeeeeee ya ampun MEREKA TEMEN TEMEN GUE.
dtg2 tu bener2 rame gue smpe kaget gue kira gue mau di serang massa -_- dan mereka tu ya tuhan, pada pake topi tiup terompet bawa kue bawa balon banyaak bawa kado bawa tulisan 'happy birthday', gue tersandung..terus jatoh..boong, gue tersanjung maksudnya. gue bener2 terharu, tapi gue ga nangis wek hahaha
gue tu ga nyangka bakal sampe segininya mereka ngerencanain surprise, okey kalo perasaan bakalan di surprise-in feeling gue ada. tapi gue kira tu plg bsk di sekolah krn bskkan midtest, gue ga yakin hr ini lo pada2 bisa keluar, terus plg kue kado and selesai.
tapi ini, ya ampun, meriah banget gue seneng.........
gue tu diceritain gitu kan gimana2nya. romi sampe nginep rumah daniel biar bisa bangun pagi buat surprisein gue, farah sm tasya smpe muter2 buat nyari kura2 buat gue dan pernak pernik surprise, anya unyi dhanisa sampe kena gempa buat nyari kado gue (??), coro sampe sakit kurang tidur, dimas sampe seharian ga dirumah buat bantuin anak2, dan semua yg ga bisa gue sebutin satu2. gue speechless..

so THANK YOU guys, BIG BIG THANK YOU from me. I really REALLY LOVE YOU ALL, I really do. Thank you for made my Seventeen birthday unforgettable and special. You made it WONDERFUL . gue ga tau mau ngomong apa lagi gue udh terlalu seneng..gue sangat amat bahagia luar biasa :)))
ME LOVE YOU