Wednesday, December 2

uas activity

i really love when the exam week come, why? karena itu tu enak banget. lo kesekolah cuma buat ujian doang terus udah, lo bisa ngapain aja. sehari cuma 2 mata pelajaran, plg ada yg 3 satu hari sm 1 pelajaran doang hari jumat. itu tu dewaaaa.. karena tujuan gue kesekolah tu emang buat ketemu anak2, kalo lo belajar kayak biasa tu ah malesin, kalo cuma ujian kan enak waktu berasa cepet banget abis itu lo bisa main
selesai uan biasanya gue sm anak2 ngumpu terus makan, ngobrol sampe jam 3 an. nah mulai hari rabu, udah mulai ada remed kan tu pulang sekolah. jadi kalo udh selesai ujian pada ngumpul nunggu guliran remed, kalo ga nungguin anak yg remed. nah hari ini kebetulan gue cuma remed biologi dan itu jam 1, gue keluar ujian jam setengah 1. jd keluar ujian langsung masuk lg buat remed biolgi, itu cepet banget cuma 20 menit udh selesai gue. abis itu ngumpul sm ank2, tapi taunya temen2 gue banyak bgt yg remed bahasa, ga ipa ga ips, kebetulan gue ga remed.
terus gue nunggu di depan ruang 12ipa4. di situ ada anya, terus ada vicky, dhanisa, brama. tapi ga lama anya balik sm alia sm nindy, terus dtg udoy, terus tb2 dhanisa menghilang bedua udoy. sisa gue sm vicky sm brama sm giri. pembicaraan di mulai pas..emm..gue bilang gue mau bunuh diri, itu gue ngomongnya pas masi ada anak2 yg belom pulang dan menghilang.terus tb2 nyamber ke tvone yang katanya ada video pocong itu deh bla bla. pas anak2 pd ilang sisa ber4mulai deh tu bahas kemana2, tb2 bahas death note, film 2012, teru tb2 malah ngebahas kiamat beneran. pas org2 amalnya di timbang, pas di kumpulin di padang masyar, terus mulai deh tu ngebahasa surga neraka, dhanisa sm udoy tb2 dtg. terus ga lama coro dtg..tb2 ngebahas dosa pahala, solat jumat dan bla bla sambil ngecengin brama, terus tb2 vicky niruin org khotbah jumat dan sumpah itu mirip abissss
tb2 ank2 jd rame yg dtg, yg udh pd selesai remed bahasa pd ikut duduk di situ. komar vito romi black aflah daniel tiwi dimas. dan kita semua dengerin vicky khotbah, dengerin vicky ceramah sumpah dan semua tu bener2 dengerin, nyautin, nanggepin lah. awesome

vicky a.k.a penceramah jumat'an

terus ceramah abis dan anak2 mulai ngomongin 'kelompok main' mereka. pada niru2in org, bikin2 drama dadakan yang sangat mengocok perut. tidak terasa sudah jam 3 apa stengah 4, akhirnya pada balik, ada yg nongkrong lagi di depan, dan ada jg yg masih stay di sekolah.
that's our activity during the exam week. banyakan mainnya daripada belajar, that's why I love exam week