Thursday, December 10

classmeet-second day

gue dtg pas pertandingan futsal is3 lawan is1. terus is3 menang. abis itu futsal putri kelas gue lawan kelas 10 brapaa gitu gue lupa. kelas gue menang. abis itu gue ke stand ramal, terus gue nntn futsal putri is3 lawan kelas 10 brp gue lupa. dan di situ suporter is3 menggila.


isinya ga cuma kelas is3 si, tapi sumpah kalo is3 udh ngegolin suporternya langsung rusuh parah. pada akhirnya is3 menang telak, temen gue udoy sampe double hatrick. setelah merusuh mereka pun berdoa bersama ditengah lapangan, kelas yg solid.
abs itu kelas gue futsal putra lawan kelas 10 brp gt gue lupa lagi. kelas gue menang! coro jebolin looooch! dia langsung bergaya di tengah lapangan ngikutin gayanya romi.

terus is2 lawan sepuluh brp gitu gue lupa futsal putra. is2 menaaang. dan acara classmeet selesai smpai di situ

the commentator

introducing. the clown and the cutest guy ever!
the crowd
us
abis dr sekolah akhirnya gue memutuskan nonton sm anak2 di pix, ada gue farah cabut sm dhanisa, terus romi enyo coro sm giri nyusul, kita nntn orphan. sumpah itu di dalem bener2 tolol se tolol tolol nya org tolol. hahaha gue ga bs ceritain detail nya yg jelas gue ngakak terus. abis itu ngbrl2 smpe jam setengah6, baru deh pd bubar. that's very wonderful, pals! love ya