Friday, December 4

motorcycle on the road

hari ini ujian terakhir sekolah gue. cuma satu pelajaran dan gue dapet fisika. anak2 ips dapetnya ekonomi. dan sumpah ya gue udh sampe di sekolah dari jam setengah8 karena guru fisika gue ngasih tugas lebih dari 100 nomor soal fisika dan itu harus dikumpulin setengah10 sebelum ujian mulai (jam 10).
selesai ujian gue sm anak2 yg remed mtk musti nunggu lagi sampe jam setengah3. remed mtk mulai jam setengah3. ada beberapa ank yg nongkrong di depan, ada yg pulang, ada yg ngacir kemana tau. dan sumpah ya sebelum remed tu gue ngakak sakit perut gara2 vito. syarat ikut remed mtk tu musti ngerjain tugas dr gurunya, gue sm vito blm ngerjain, akhirnya gue ngerjain lah tu bedua. selama ngerjain sampe akhirnya ikut remed tu sumpah, sepanjang waktu ketawa deh. vito..vito. sampe pas masuk kelas ank2 cm bilang 'lo bedua udh telat dtg2 rusuh' hahaha gue cuma ketawa smape sakit perut.
selesai remed ngumpul lg bentar trs pada cabut. ad yg ngeband, ad yg mau ke penvil, nah gue mau balik. trs tb2 gue ga dijemput, kan bete. anak2 yg ke penvil ada romi enyo brama nat nyuruh gue ikut ke penvil. tapi sm siapa coba gue? naik taksi sendirian kan ga asik. terus tb2 vicky ikut ke penvil, langsung anak2 'udh cepet brg vicky itu cepet ayo di bpnceng vicky' jadi aja gue ikut. asal lo tau ya, gue baru sekali ini naik motor sampe ke jalan raya dan ternyata itu seru hahaha. cuma tetep aja ngeri mana vicky ngebut banget, udh gitu romi sm enyo tu geol2 coba,nyetirnya pada ketawa2.

fotonya rada ngeblur ya iya lah lg di jalan soalnya dan gue foto pake hp. buat kenang2an aj pertama kali gue diboncengin naik motor sampe ke jalan raya dan itu lumayan lah ga deket2 bgt juga. seru sumpah ga boong haha amazing!