Sunday, December 6

kmrn gue sama anak2 pada nonton saman 38, tanding gitu di pejaten village acara salah satu provider di Indonesia. tp taunya kalah..padahal keren lho ga boong.mksdnya rapih gitu. tapi ya nasib..
selesai itu kita pada ngumpul. ada anya unyi farah nat tasya dhanisa romi brama giri enyo. terus pada dateng lagi coro black sm cewe2nya, tapi beda meja mereka di dalem kita diluar. terus mulai deh tu, semua pada datang dan pergi begitu saja sesuka hati mereka. yang menetap cuma gue enyo brama sm romi. rencana nya kita duduk di situ rame2 mau ngomongin acara kita pd mau jalan rame2 entah ke puncak atau bandung, tp malah jadi kemana2. tapi akhirannya kita ngumpul semua, terus ada yang pulang, ada juga yang br dtg kayak udoy. yg tb2 gabung viki sm try. gt deh datang dan pergi
pokoknya jam 7an gitu kita memutuskan pindah tempat karena beteee banget disitu, akhirnya kita kerumah anya. yg kerumah anya tu unyi nat udoy viki brama try romi enyo giri coro dan gue. terus kan kita mau ke hj tu sebelah rumah anya, eh viki sm try pulang, coro juga pulang, nat juga pulang di anter brama. dan sebelum kita ke hj, romi melakukan suatu hal yang pentiiing bgt

dia bawa tupperware anya yang isinya kerupuk apa gitu gue lupa, terus dia nyebrang, duduk di halte, makan deh. sendirian. what the hell are you doing, twin? ga ngerti deh gue. pas kita mau ke hj dia balik lg deh terus udh.
di hj kita pada mesen makan, ngbrol2, main gitar, nyanyi, main uno, baca majalah, semua deh.terus vito dateng! terus pas udh jam setengah11 hj's crew pada acoustic an gitu di luar, ada live music, beatles night! wew! nonton bentar terus kita pada bubar
night pals, see ya