Friday, December 18

panitia 23

ehmm..jadi awalnya gue sama anak2 sepermainan tu iseng2 pengen bikin acara pas liburan. kita tu sekitar 25 org-an gitu. kita rapatin deh tu dirumah anya, dr kepuncak,bandung,dufan,ancol,buka cottage,jambore,outbond sampe ke jeruk purut udh sempet terlintas menjadi tujuan buat liburan. sampe akhirnya terceletuklah 'udah deh kita ajak satu angkatan aja'. akhirnya hari terakhir clasmeeting, anak2 yg rapat kmrn nyebar ke satu angkatan dari mulut ke mulut kalo selesai acara semua 2011 kumpul di ruang musik.
di pertemuan itu hasilnya adalah, kita konvoi keliling jakarta tanggal 23. panitia udh dibentuk. duit udh ditentuin, tempat ketemuan jam semua udh dapet. tinggal data anak2 yg bisa sm ga bisa ikut. besoknya 5 org panitia bakalan survey jalan. krn waktunya emang mepet banget dan kamisnya udh bagi rapot. dan jumat ada rapat panitia kedua yg tak lain dan tak bkn adalah hr ini.
kamis pas bagi rapot, ternyata tujuan berubah, ganti haluan jd ke puncak krn jakarta macetnya bukan main. dan tadi panitia rapat di rumah anya. sumpah ya itu tu bener2 tiap anak di telfonin satu2 buat di pastiin ikut apa engga, gila gue sampe pusing, bayangin aja ada 250 anak lebih yg harus ditanyain kepastiannya.walaupun pd akhirnya ga semua di telfon. tp pd akhirnya semua lebih jelas, makanan, jam, tempat ngumpul, transit, semua udh jelas. tp biar lebih mantep kita bakalan rapat lg hr selasa.
jd, buat ketua panitia, vicky, wakil ketua faim, dan bagian2 yg lain indah anya nay tasya enyo komar brama ikhsan acong faisal rosita atmo dan yg tdk bisa gue sebutin satu satu ayo kita semangat! semoga acara lancar, amin.
eh knp panitia 23? itu julukan gue aja si, soalnya acara kita tanggal 23 dan panitia berjumlah 23. 2011 JAYA!