Tuesday, December 8

tarot's

after finished all my 'things' at school, gue sama tmn2 gue memutuskan untuk 'ayo kita ngumpul dulu'. akhirnya kita pd ke hj. nah, rencananya bsk di sekolah gue ada bazaar gitu, club gue (photography) mau buka stand bazaar, salah satu stand kita adalah stand ramal, ramal pake kartu tarot. dan tujuan kita ke hj hari ini sekalian buat belajar kartu tarot.
first, we order some foods and drinks. then we just make conversation, watching dvd and playing uno card

then vicky comes, and we started to learn how-to-reads-tarot-card. 


vicky is the one who can read tarot's card. vicky ngajarin kita biar besok bisa ganti gantian . bukannya belajar anak2 pd minta di ramalin, semua minta di bacain, dari unyi nat firda dhanisa romi komar brama udoy enyo termasuk gue. dan sumpah ya gue ga boong, yg dibaca vicky ttg gue itu almost 99% true! what the... ya gue ga tau deh. setelah semua udh di ramalin akhirnya vicky ngajarin gue, sebentar banget. terus akhirnya gue balik dengan membawa kartu dan buku tarot. dan sekarang gue harus belajar sendiri krn besok gue akan menjadi pembaca tarot. see ya tomorrow!