Sunday, December 20

Power Rangers

today, my friends anya unyi romi enyo and I were going to Kemang Festival. tadinya cuma gue sm anya yg bisa, terus tb2 enyo confirm bisa, romi juga, eh terus unyi ikut. kita ngumpul di rumah anya, dan berangkat lah ke kemang. dari mobil aja udh ngakak2, di situ gue dpt feeling 'tonight is gotta be a good night'. dan feeling gue bener
dateng2 si romi udh kebelet pipis emang ngaco bocah. terus kita jalan jalan jalan dari ujung sampe ujung, sumpah itu rame deh, terus yang cewe2nya pd belanja, gue salut sama romi sm enyo, mereka berdua ga ada yang ngeluh lho sumpah! pdhl tu ya, dikit2 berenti, unyi sebentar2 ilang, sampe gue kan beli lampu gede gitu, ada bagian yg beratnya kan ya, itu tu dibawain lho sama enyo gantian sm romi juga. terima kasih, gentleman haha
kita jalan dari ujung ke ujung. terus rencananya mau ke mccafe tp penuh, akhirnya balik lagi dong ke tempat br dtg, sumpah cape tapi seru. walking like Westlife members, jajan2, ketawa2, joget2, ilang2an, desek2an, wew. oya, kita beli gelang samaan lho berlima, beda warna doang

tebak tebak si buah manggis lah mana tangan gue romi anya enyo sama unyi. kita jd kayak Power Rangers yekan? sebenrnya kita beli gelang itu biar ga ilang (lho?), kenang2an deh ceritanya.
today was so wonderful pals, thankyouuuuuu!