Saturday, January 24

kampret

aaaaaaaaaaa banyak ketidakenakan yang terjadi hari ini hueeeeekk

pertama
jam 9 lewat gue udh di dalem mobil, mau berangkat kesekolah. gue ikt ekskul fotografi karena wali kelas gue udh baweeel bgt gue ga punya ekskul. jadi aja gue ikt fotografi, ekskul yang baru di buka tahun ini di sekolah gue. dan gue pun ke sekolah, padahal sumpah gue males bgt ke sekolah hari sabtu.
rencananya abis dari sekolah gue mau langsung ke pim, gue mau betulin ipod gue yang rusak. gue mau mati semenjak ipod gue rusak,kehidupan gue hampa..
lanjut
pas gue udh di margonda, kok feeling gue rada ga enak ya.. gue cek lah kotak ipod gue, bener aja di dalemnya kosong.
iPod gue ga ada
shit
gue langsung nelfon kerumah minta di cariin, taunya ada di kamar kk gue yang cowo, dy sedang mencoba membetulkan tapi ga bisa. yaudahlah terpaksa gue balik lg

kedua
katanya fotografi ngumpul jam 10. gue dateng hampir setengah 11, udah buru2 eh taunya pas nyampe ruangannya cuma ada 5 orang.
drrtt . wtv
ternyata fotografi belom jalan, jadi baru mau mulai dan ank2nya masi di data, hari dan jam baru di tentuin, segala sesuatunya baru di atur. dan di situ isinya ank2 kelas satu.
tapi ya doakan semoga club baru yang di dirikan ini bisa sukses dan menarik simpati masyarakat, amen


ketiga
gue ajak dong tu temen2 gue buat nemenin gue ke pim. akhirnya nindy (shes one of my special friends) dan danang (papiiii) mau menemani gue. jam 12an kita cabut dr sekolah dan langsung ke pim. gue bawa baju ganti, danang emang pake baju bebas,tapi nindy pake seragam dan ga bawa baju ganti. yaudahlah akhirnya gue nemenin nindy pake seragam.
abis parkir gue jalan deh tu ke pintu masuk, gue bawa cardigan gue, kata satpamnya di suruh pake, gue iya iya aja. terus kata nindy pake aja, yaudah gue pake.
muter muter muter muter, kita laper. dan memutuskan untuk mkan di sushi tei, pas lg di sky walk nya, kita di jegat satpam
ok fine kita di usir
di suruh ganti baju dan bla bla bla katanya dpt complain apa gue ga ngerti,kita di suruh balik ke pim 1 . apaapaan si?! jelas2 sabtu gitu?? ngapain gue cabut?? use your brain sir!
yaudah kita balik aja, terus kita turun lewat sky walk di bawahnya. ketemu satpam lagi, tapi kita di biarkan lewat.
????

keempat
selesai makan, gue ke eStore. tujuan utama gue ke pim. sampe di eStore gue bilang kerusakan di iPod gue. gue tau harddisk gue yang rusak, tapi mas2 di sana so tau (emang dy lebih tau kalee). pas dia udh cek2 sendiri dy bilang 'yaudah ini ganti brg baru aja, masi garansi ni paling.baru kan?' gue iya2 aja.
garansi berarti gratis.yes. soalnya sebelumnya gue pernah ke eStore juga trs kata mas2nya paling kalo ganti brg baru sekitar sejutaan, lumayan lah. tapi gue memutuskan yaudah lah sejuta juga gpp yg penting ipod gue sembuh,tapi ternyata garansi.
udah kasi data diri lengkap gue tinggal lah ipod gue. gue pun pulang bersama kedua teman gue tercinta. sampe di jalan ada yang nelfon gue, gue angkat dan ternyata itu dari eStore. 'maaf mba,kita dari eStore. ternyata setelah kita cek ke pusat iPod mba udh ga bisa di betulin karena harddisknya yg kena' gue juga udh tauuu!!! 'terus garansi nya mba juga udh ga berlaku jadi ga bisa di apa2in' gue diem 'terus?' gue tanya. 'mba ambil aja barangnya lagi'
enak banget lo ngomong. gue udh dijalan lo suruh balik lagi?? ketek
bilang kek daritadi garansi gue udh abis, kan gue bayar sekalian tadi! jadi sekarang ipod gue masi di sana dan ga di apa2in
gue lemes

Kelima
sampe rumah lemes lah gue. udah ga semangat kemana2 malem minggu pun gue diem di kamar. secara bokap nyokap gue juga lagi ga ada jadi ya bebas lah gue dirumah. gue berniat mainin laptop gue, gue bosen. pas gue nyalain... ga bisa nyala
duerr
apa lagi si ini???????
tambah lemes lah gue. bantuan pertama 'imaaaaahh!!' gue panggil mba gue. di otak atik chargerannya tapi ga bisa nyala
'joniiiiiii' pembantu gue satu lagi. pas di otak atik dy bawa chargernya ke belakang. ga lama balik lagi di colok2in eh nyala! ternyata kabel dalemnya ada yang copot.
my hero joni

ipod gue gimana ni..gue mau mati ipod gue ga ada, hidup gue berasa hilang arah..alah
tapi hampa banget.. gue mau ada headset nyangkut di kuping gue dan mendendangkan lagu setiap saat. oh god, heal my ipod please..

hidupku hampa