Friday, January 30

Finally

gilaaa udh selesai.
selesai
selesai sekolah buat minggu ini, asli gue capee bgt. dinikmatin aja si, cuma begitu jumat pulang sekolah gue tu kya punya kepuasan tersendiri dan semangat gue langsung membara HORAS!

tadi gue tes agama, alhamdulillah (asek) lancaar. harus lah, kalo ga lancar bisa di apain gue sama gurunya? secara gurunya sensi bgt gt sm gue.
sumpah gue benci bgt lo sm guru agama gue, ga ada pantes2nya tu org jadi guru agama. (kenapa jd jelek2in orang?)
intinya gue bermsalah sm dy dr pertama kali gue masuk pelajaran dy. pertemuan pertama aja udh ribut, ya bisa di tebaklah gimana selanjutnya. wali kelas, guru bp, dan bla bla bla
tapi ternyata yg bermaslah bukan cuma gue doang, banyak bgt tiap kelas pst ada yg bermasalah sm dy. di kelas gue tu gue sama temen gue dimas (temen sekelas). tp sekarang sm gue udh ga pernah ribut2 lagi, dy beralih ke pipin (temen sekelas) kemaren si pipin baru aja di panggil guru bp gra2 mslh sm dy.
pokoknya kalo gue salah sedikit ato ada cacat sedikit dy langsung nyecer gue abis2an. jadi setiap pelajaran dy gue pasti masuk terus gue adepin aja, kalo ada apa2 gue tunjukin kalo gue tu bisa, jgn dikira gra2 gue bermasalah sm dy terus gue bego, enak aja. sini lo gue ga takut preeeeeett
yang paling parah tu dy pernah memfitnah gue. wow guru macam apa itu??
yasudahlah. initinya gue ga suka sm dy
lanjut
pelajaran terakhir gue ulangan fisika, dan...
gue ga bisa
fine
selama ujian gue cuma zikir terus tidur. berusaha mengerjakan tapi kalo ga bisa ya ga bisa aja. berusaha mencontek tapi gurunya bikin gue ga bisa nyontek, dy berdiri di belakang gue
yaudahlah gue pasrah

yang penting kan udh lewat. besok sabtu dan gue bisa bersantai2
aduh gue lupa bsk gue fotografi, dtg ga ya.. siang si tapi tetep aja males
liat besok lah

eh eh eh eh
i wanna talk about X again
gue baik2 bgt lo skrg sm dy ahaha bener2 udh kya dulu. walaupun belom ke jenjang cerita2 ato sms2 lg. tapi seengganya kalo ketemu bnr2 udh kya biasa ahahahaha
oke
change the topic

cerita apa lagi yaa
oiya, kmrn gue tampil musik.
lancar tapi dtngh2 terjadi suatu kesalah gara2 temen gue.
kecewa.. iya lah, tapi ya lumayan lah, ga remed ini
tapi gue tau si ipan (temen sekelas) kesel banget. dy satu kelompok sm gue
tapi yasudahlah pan, kita sudah berusaha

ehm..
gue bingung mau cerita apa lagi
aduh gue belom nyari lagu campur sari pula, kmrn keroncong udah perform minggu depan tinggal campur sari ni baaaaaaaah
haduh mana minggu besok banyak ulangan lagi preeet mau mati

yaudah ah, gue mengantuk ni
udh drtd si tp gue ga bakal tdr juga
cm mau udahan aja bingung mau ngetik apa lagi

oya doakan gue karena gue sedang menjalankan suatu misi ehm suatu apa ya bilangnya.. ehm ya misi jg gapapa deh. doakan berhasil ya! aamiin

god will bless all of you who pray and read my post :D