Monday, January 19

Something Went Wrong...

last night, something bad happen in my home.
but it's alright now,maybe, i don't know. ssssstt i don't wanna talk about this, let me change the topic.

do you have a friend?? of course, me too
and now i wanna talk about one of my friends, ehm masi bisa gue sebut temen ga ya?? just read this

Ok just call my friend 'X'
first time i met X, nothing happen, bahkan gue sama sekali ga tertarik buat berteman sama dia, gmn ya gue rada canggung kalo ketemu org baru ya jadi gue diem aja
teruuuuuuuss ada something lah yang bikin gue jadi kenal sama dia terus gue bertemanlah sama dia. main kata2an, ya ketawa2lah ceng2an gitu, cuma emang gue sering ketemu sama dia, sering banget dan gue nyambung banget sama dy. dia slaah satu 'species' gue soalnya
lama2 ya tambah deket, dia sering sms terus ceritaa, gue kasi masuk2an. kdg sms iseng2 aja, ya temen gmn si? kalo ketemu pasti rame

naaah terus tu gini ya, gue juga bingung gmn ceritanya.

singkat cerita, gue jadian ni sama orang. gue udh nebak kalo gue jadian (sebut lah si W) sama W, si X pasti ngejauh. dan bener aj gituuuuuu pas gue ketemu lagi sama si X itu dia ga ngomong apa2 sm gue, gue tau dy udh tau gue jadian tapi dia diem yaudah gue juga diem.
dalam jangka waktu yang lama gue ga ketemu lagi sama si X itu, ada kali ya sebulan. dan selama sebulan itu gue jadi ga pernah contact2an lagi sama dia, sekali gue sms dia dan dia cuma bales singkaaaat banget, cuma dua huruf. sejak saat itu gue memutuskan untuk 'gue ga akan mau lagi sms dia duluan!'

ga lama putus lah gue. pas gue putus itu gue belom ketemu lagi sama X, dy jga ga tau kalo gue udh putus kyanya soalnya kan belom ketemu lagi.
pas hari H gue ketemu sma X, bener aja gitu jadi diem2an. baaahh gue juga diem aja akhirnya.
dan itu masi berlangsung sampe sekarang. okey bukan berarti sama sekali ga pernah ngomong, pernah tapi cuma sekedar 2 kali tanya jawab. dan itu ga setiap hari, intinya jadi ngejauh.. jauuuuuuuuh banget, padahal gue inget banget waktu gue udh mulai bisa tuker pikiran sm dy, tuker2 cerita lah sama dia, wkt gue becanda2 sm dy. it was soooooo fun.
dan sekarang semuanya udah ga ada

gue bener2 keilangan temen gue itu...
absnya gmn ya, X it's one of my special friend gitu..maksud gue special di sini tu, sometimes you have your special friend right? not only one, maybe two or three or five. we usually call it best friend or some kind like that.. and X it's one of my special friend

I want it all back, tapi gue bingung gmn cara mulainyaaa. gue aja ga berani mau ngajak ngmng si X, gue takut ntr pas gue ajak ngomong eh dia ninggalin gue . . .
seeeeeeeer. . . .
mati kutu ga gue. gue takut mau mulainya, abis dia juga diem aja yaudah gue juga diem. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarggh gue musti gmn dong? sampe kpn mau diem2an terus? wkt gue sama dy juga udh ga lama lageeee..
maslaahnya tu keadaannya jg ga segampang cerita gue ini. lebih rumit lagi (tapi ya garis besarnya kya yg gue ceritain di atas)

salah gue si, coba gue pake pemikiran panjang buat ngambil keputusan, pasti ga bakalan kya gini akhirnnya. tapi ya semua udh kejadian dan sekarang gue ga tau gmn caranya buat dapetin temen gue itu balik lagi. kya yg udh gue tulis tadi, sbenrnya gue udh tau resikonya kya gini, si X pst ngejauh, cm bener2 di luar prediksi! preeeett intinya si gue ga begitu mikirin dy wkt it. gue bener2 buta dan ya gue ga dengerin masukan dr org, padahal itu pntg bgt. gue jg ga tau knp gue bisa sgitu ga pedulinya sm omongan org laen padahal biasanya ga kya gt.
tp ya kita baru ngerasa keilangan seseorg setelah org itu bnr2 ilang kan ya

again and again, wrong way