Wednesday, January 28

wanna quit

aduh gila, gue mau mati
Im dying..
parah tugas gue banyak banget. presentasi ini itu, makala, tampil seni musik lah, praktikum, tugas, ulangan. ya tuhaan kapan penderitaan ini berakhir, maksudnya, kapan gue berenti sekolah..
gue pengen berenti sekolah ni, asli cape banget. percuma banget gue sekolah ga ada yang masuk ke otak gue, kerjaannya cuma nyontek terus
mending gue di rumah ato kemana gitu yang jauh lebih bermanfaat buat masa depan gue, daripada buang2 waktu di tempat yg namanya sekolah dengan kegiatan yang gitu2 aja dan cuma buat stres.

lebay

yaudahlah ga ush di bawa susah, ulangan tinggal nyontek, tugas nyontek kalo ga ya ga ush ngerjain, praktikum rame2 ini, tugas musik ya malu satu malu bareng2, presentasi seadanya aja namanya juga anak2.
selesai

tapi gue beneran mau berenti sekolah deh. gue udh bilang si, mau homeschool aja, udah boleh si sebenernya.. cuma ya biasa org tua, pasti bolehin tapi sambil 'ntr kamu begini lho.. begitu lho..' kyak ga ikhlas. sama kya gue mau nulis jurusan ips tapi iya nya ga ikhlas gitu 'kamu mau ntar kya gini?? ya papa si terserah kamu aja, tapi ntr kamu begini'
orang tua

mau cabut jg skrg susah, supir gue baru, ga tau bisa di ajak kerjasama ato engga. udh gitu minggu2 ini ulangan terus. gue mending ga bisa tapi rame2 deh daripada udah susulan, sendiri, ga bisa pula.

gila gue benci banget sm yg namanya tugas. kenapa musti ada tugas?? woy aaaaaaaaaaa
bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo bodo

besok gue dateng ke sekolah modal nekat aja (biasanya juga gitu) bawa raga dan mental ahahahahaha
maslahnya ga ada yg bkin gue smngt ke sekolah.. sedikit pun ga ada
menyebalkan

stop talking about school, is make me sick (siapa yang mulai coba)

tapi hidup gue belakangan flat lho, flat banget. gitu2 aja, sekolah, pulang, sekolah, pulang. paling menclok kemanaa gitu, itu juga ga lama. hidup gue sedang membosankan preeeeeeeett

oiya sesuai request, gue harus menyebutkan nama dhanisa di sini ahaha (shes one of my special friend) sekalian farah juga deh (shes one of my special friend too). dhanisa marah karena gue menyebutkan nama cabut tapi dy engga. kids.. ahahahaha becanda sayaaang

aduh gue bingung mau cerita apa lagi, lama2 blog mulai membosankan ni buat gue ahahahaha ga deeeeng

oye, tadi kan gue olah raga, gue udh berniat buat cabut. olhrga adalah pelajarn yang menyusahkan, musti ganti baju soalnya males bgt gue, udah gitu keringetan wuek.
nah tapi pas gue memutuskan buat cabut, eh guru gue ke atas, dan karena dy tau gue paling sering ga ikut olhrga dy langsung ngmng gni 'octy,ganti baju sana kamu'
dengan malas gue jawab 'iye iye' terus dy ngomong lagi, 'ayo cpetan hari ini ambil nilai langsung 3 indikator.' gue jawab lagi 'iyee ah bawel amat'
terus gue turun sama lele (temen skelas) buat ganti baju. asli gue males banget. udh gitu ambil nilainya itu lari, sumpah gue maleeeeeeeeeeeeees banget sm yg namanya lari. mending apa kek gitu ga usah lari.
lari 5 menit bolak balik minimal buat cewe 10 kali bolak balik buat cowo 12.
mulai lah tu yg cowo2. gue ngeliatin ank cowo lari aja udh ngos2an sendiri, sambil ngetawain juga si ahahaha
pas cowo2 selesai bagian cewe2. gue langsung ikut yg pertama, daripada nunggu lagi mending cepet mulai cepet selesai.
mulai deh tu lari, sekali, santai. dua kali, masi kuat. tiga kali, ngos2an. empat kali, nyengir2. lima kali, jalan udah ga lari.
pas gue lagi usaha2 biar 10, tiba2 laras (temen sekelas) teriak asli histeris banget. mana dy lari di barisan sebelah gue, udh gitu teriaknya dy kocak banget sumpah. ngakak deh tu satu lapangan, gue juga ikutan ngakak padahal ga tau kenapa. abis gue liat dy teriak jadi ketawa.
ternyata dy kejatohan ulet bulu. sumpah gue ngakak ampe jongkok, dan itu membuat oksigen gue sangat berkurang banyak dan waktu gue juga habis karena gue ketawa.
tapi kalo gue jadi lo ya ras, gue ga akan tu lanjutin larinya. secara gue geli banget ya sama ulet bulu, bisa lari ga balik2 lagi gue.

cerita selingan

ahaha
yaudah lah.
doakan supaya besok gue selamat, amen