Friday, January 23

we are getting better!

yaaaa dari title hari ini saja anda pasti sudah mengetahui apa yang akan saya perbincangkan ahahaha ya, its about me and my friend, X

we're getting better and better!
ahahahaha
thanks to god, and to all of you who pray and give me support, thank you (kya menang award yee)
tapi gue beneran seneng lho, walaupun blm sepenuhnya kya dulu seengga nya gue udh bisa ketawa2 lagi sm dy dan dy udh ga kaku lagi sm gue asoyyy lah

kta monkey gini pas udh tau gue baik lagi sm X "dy kangen kali nyet sm lo??" wahahahahahaha ngakak parah gue bacanya, gue baca itu pas lagi di lab kimia dan gue ketawa2 sendiri sampe di pelototin sulis (chemistry teacher)
ngomong2 si sulis itu guru gue yang serigala berbulu domba. kalo ngomong pelan so2 baik padahal ibliiis mantap! gue ga berani deh nyari2 masalah sm dy, terima kasih banyak. untungnya juga dy baik2 aja sm gue
back to X
ga tau deh gue jg bingung mau ngomong ap lagi, pkonya gue seneng.

dan tadi gue ditinggal sma alia dan anya (anya, shes one of my special friends), pada cabut dan gue ditinggal.. ga suka ah, gue kya ank ilang ahahahaha mt dasar!
ichabuuuuut (chabut,shes one of my special friend too) aku ngiri sama kamu dan pacarmu! gmn engga? sumpah ya satu sekolah bnyk yg pacaran tapi gue ga ngiri sama sekali, dalem hati gue, 'peduli setan sm org2 yg berpacaran, gue udah punya banyak temen yg care sm gue and its enough'. tapi pikiran itu ilang kalo gue ngeliat cabut sedang bersama pacarnya! ooo god they are look so happy, seneng bgt deh gue ngeliat mereka pacaran, gue sampe ngiri.. drrtt
yaudah deh, doa gue, hope you two happily ever after, amen

haduhh gue ngidam sushi mendadak ni...salmon ku tercinta . . .
preeet
time goes by so fast ya? masa minggu depan gue udh ulangan fisika aja, padahal sumpah demi tuhan yang maha kuasa deh gue ga ngerti satu pun. Siok lah, Sook, Sob, gue ga tau deh. kyanya ntr pas ujian gue zikir aja deh.. subhanallah..

gue mulai mengantuk

besok gue musti kesekolah, untung bukan pagi2.. bisa pingsan gue kalo hari sabtu di suruh bangun pagi juga. oya senin libur! gong xi fa coi (bener ga tulisannya?) buat chairmate gue, ucii ahahahahahahaha
oya gue mau ceritain ttg kelas gue ah.
tapi ga jadi deh, gue udh ngantuk si, panjang soalnya. yang jelas gue bersyukur bisa sekelas sm ank2 yg sekarang satu kelas sama gue. kdg kalo lagi tengah2 pelajaran gue suka meratiin satu kelas gue terus gue ketawa sendiri..anaknya macem2 bgt, beraneka ragam jadi rame. dan gue benar2 menikmati saat2 ini karena gue tau, kelas 2 gue ga akn sekelas lagi sm mereka (it's so sad) i will miss them

baaahhh

gue lagi nungguin bokap nyokap gue pulang ni lma bgt. gue kan nitip sushi.. lama deh, ntr gue keburu tidur. semenjak sekolah mulai menjadi rutinitas gue sehari-hari, gue jadi cepet tidur. jam 10 gue udh di alam mimpi..

yaudah ah, gue jd kmana2 lagi nulisnya. di campur2 kya campur sari..
oiya lagu campur sari kelompok musik gue belom dapet! yaaah..

yasuwlah.

i love all my friends and i love my class (not include the teacher of course) thanks for being my friend and part of my life :)