Sunday, January 25

pet

bangun siang, bermalas2an, tidur2an dngrin lagu
hal wajib di hari minggu
tb2 jam 12 gue di telfon sama sepupu gue. kponakan gue ad yg ulang taun, gue di suruh dateng. jam 1 berangkatlah gue kerumah sepupu gue itu..

sampe sana, ga rame ternyata. yaudah lah becanda2 ketawa2 makan2 senyum2 ya biasalah..
dan ternyata om gue punya anjing baru dan anjing itu di taro di rumah sepupu gue itu. anjing cihuahua namanya Mojo.
bagus ya namanya..
dari dulu om gue anjingnya ganti2, mati beli lagi, mati lagi beli lagi, gitu terus. namanya bagus2 deh. sekarang anjing dia ada dua, harder dua2nya. satu cewe satu cowo. yang cewe namanya princess, yang cowo namnya zam.
gue paling suka sama anjingnya dy yg kya di film beethoven, yang gede banget itu. wkt itu nama dy zam juga, cuma sekarang udh mati.
main lah gue dengan si mojo.. ga bisa diem, kecuali kalo udh di gendong baru diem. udh gt gong2an nya gt. kya bersin..
sepupu gue bilang anjingnya ditaro rumah gue aja, om gue juga bilang di taro rumah gue aja. tapi bokap nyokap gue ga ngebolehin
fine
tapi gue ga begitu suka sm anjing kecil gitu, abis pecicilan bgt. gue lebih suka yang guede. tapi gile ye, anjing sekecil itu aja harganya berjuta2. kalo mati kan nyesek
mending melihara kura2 deh. wkt itu gue punya kura2 dua, tapi di ambil keponakan gue. dy minta dan dengan berat hati... yo wess lah. nyokap gue dngn cepatnya bilang mau di beliin lagi, tapi ga dibeli2in sampe sekrang.
ada hamster si skrg, tapi tau deh itu kan punya kk gue. lagian gt si kerjaannya tdr mulu, bosen ngeliatnya. gue mau meihara anjing tapi ga boleh..pengen melihara uler juga ga boleh, padahal udh gue bilang ulernya ditaro kamar gue ga diluar, tapi ttep ga boleh. wkt gue minta melihara anjing,nyokap malah ngomong 'pilih mama apa anjing?' gue bilang aja 'anjing' nyokap malah bilang 'anjing kamu'
drrtt
pengen melihara kelinci juga ga boleh, di bilang bau lah ini lah itu lah. bokap gue melihara burung aj boleh. ada ayam juga di rumah gue, mana kalo kukuruyuk begitu lagi bunyinya aneh banget.

gue mau punya anjing..ntr namanya starsky ahahahahaha
ntr aja ah kalo gue udh punya rumah sendiri
ayo beliin gue rumah dong

....

tadi keponakan gue ad yg main kerumah, cowo. bandel bener deh, barang2 gue di rusakin, patah di sana, patah di sini. gue cuma diem aja ngeliatnya.
ga abis pikir
speechless
ga peduli
haaaaaaaaaaaaaaahh malasnyaaa

eh gue kangen deh sama temen2 smp gue..
gue kangen suasana belajar di kelas bareng temen2 gue. satu kelas tu asoy banget deh
aaaa love you all banget banget banget
kapan kita bisa belajar satu kelas lagi?? kapaan??
sampe ketemu di meja DPR deh, kita generasi muda harus cari cara buat meneruskan bangsa karena gue sudah sangat muak dengan dunia yang penuh dengan orang2tua egois dan tidak punya otak. maju generasi muda!

apa si gue

ih, ini malah ga bisa upload foto di facebook lagi. download juga sinyal2nya ga ada mulu, ampe jenggotan gue nungguinnya.
aaaaaaah gue jadi bad mood
woaaa
males ngapa2in ah

habis

oya, dengerin lagunya micahel learns to rock yang im gonna be around deh, keren banget. sbenrnya lagu dy enak2 semua, dengerin aja, enak2 banget. liriknya juga mantap

habis
beneran