Tuesday, January 20

Stuck.

aaaa gue cape sekolah, sebenernya sekolah itu ga kenapa2 si.. the only one problem is BANGUN PAGI! aaaaaa i really hate when my mom come to my room and waking up me, turn off the ac and open my windows room (but youre still so nice because not turn on my room lamp,mom) pokoknya gue ga suka di bangunin pagi2. mood gue jelek banget kalo di bangunin pagi2
Why school is start so early?? knp ga jam 10 aja? gue yakin deeehh pasti ank2 jg udh pada siap buat belajar, ga bakal ada yang telat (maybe 1 or 2), lah skrg? udh mask jam setengah7, gue bangun jam 5 kurang cobaa?? pokonya i hate wake up in the early morning.

oya. back to the topic yesterday,about my friend, X

ga ada kemajuan.. (iyalah, baru jg sehari dr kemaren. ngarep perubahan apaa?)
seperti biasa, only one until five words a day.. itu jg udh bagus, sebelumnya malah ga ngmng sm sekali
sumpah ya, gue bingung sendri kalo udh ttg X ini. sepenting apa si sebenernya dia di hidup gue sampe gue segininya sama dy???? brrrrtt
namanya temen ya... gmn rasanya keilangan one of your special friend?? tapi..
gue bingung cara memulainya gimanaaaaaaaaaaaaaa

and last night, one of my friend greet me on msn, my ooooold friend. ga old bgt si, dy itu tmen satu sekolah wkt gue di pribadi, tmn gila gue dulu walaupun jarak umur gue sma umur dy lumayan jauh (his in college now) his name is Rhyan, just call him Monkey

gue suruh monkey baca blog gue.. ga lama kita mulai membahas si X ini.
monkey said that I must talk to him, maksudnya ngeclearin semua lah. and I have to start the conversation first .
pertama, gue semangat banget karena monkey ngedukung gue (thanks nyet). tapi setelah gue pikir2 lagi... gue jiper
gue ga tau harus ngmng apa, gue ga tau harus buka topik dari mana, gue ga tau kalo negor dia harus nanya apaan dan kalo pun sms dy sms pembukanya apaan, dan gmn caranya biar obrolan kita yg tadinya basa basi bisa sampe ke the main topic
kalo kata alia, shes one of my special friend too, gue cuma harus go with the flow. jadi ya gue ikutin X aja, selama X diem gue juga diem dngn harapan semua akan membaik sesuai berjalannya waktu.
tapi gue ga yakin kalo ini semua bakalan balik lagi kyak dulu selama gue do nothing. gue bergerak aja pesimis ampun2an gmn gue diem. itu juga pst yg jd pikiran monkey, kalo gue diem ya ga akan ada perubahan. monkey bilang coba dulu, kalo gue ga coba mana bisa tau??
iya si, itu bener banget. tapi gue ga punya keberanian nyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett

oooo god please give me some of your power.. please bless me for this problem..give me some clue to end all this

jadi gue bingung harus gmn.
apa gue diemin aja ya?? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kyaknya emang gue ga akan bisa untuk membuat semua kembali normal seperti dahulu
tapi.. gue ga rela

preeetttt

tp monkey gokil, masa gue dsruh sms dy tadi malem?? gila gue mau ngomong apaan? gue bilang aja hari ini, tapi hari ini gue jg kyaknya ga akn sms dy deh nyet, mungkin besok atau besoknya lagi, atau besoknya lagi.. who know?

eh btw tugas gue mulai banyak ni. gile aje seni musik gue di suruh keroncongan! nyanyi keroncong maksudnya. perkelompok si, tapi ttep aja
keroncong dan campur sari. wtv??
ya ya musik indonesia
we have to appreciate that
i know

yaudahlah, gue udh cukup pusing dengan si X

kita liat aja perkembangannya besok
hope it will be better tomorrow