Wednesday, January 21

sleepy

hari ini saya sangat mengantuk.. bangun susah, di mobil tidur, di kelas tidur, di rumah tidur..
drrt . dan besok adalah hari yang sangat berat, jumat juga. pngn cpet2 sabtu deh

and about X (again and again, abisnya cuma dy yg ada di otak gue belakangan ini), sedikit ada kemajuan dan gue akan nyoba buat mengembalikan keadaan seperti dulu, yeah! gue lagi semangat ni udah ga jiper, doain gue aja, semoga keadaan juga berpihak kepada gue

apa lagi ya yang mau gue ceritain..kyaknya ga ada deh, selain gue ngantuk banget sekarang..

belakangan gue bener2 sedang cape dengan semua hal, semuaaa. kecuali temen2 gue tentunya karena cuma mreka yg bisa membuat gue tertawa! ahahaha
gue pengen menceritakan ttg temen2 gue satu per satu tapi kyaknya tdk malam ini karena gue mengantuk,dan gue jg ga tau kalo mlm ini di tulis mau selesainya kpn soalnya itu banyak sekali

oya kk gue beli hamster masa preeeett tapi dy ga berani megang hamsternya, buat apa coba???
and guess what, gigi gue udh ga sakit! yeaaaaaah gue udh bisa makan dngn normal.

yaudahlah mkin lama mkin ga pnting yg gue tulis, because today there isn't something special that i have to tell

don't say goodbye, say goodnight