Sunday, January 18

laa laa laa

iseng banget coba gue bikin blog ahahaha . jadi bingung mau nulis apa, sedikit speechless
yaudahlah toh gue juga ga ada kerjaan
(eh sumpah gue bingung beneran)

yaudahlah cukup untuk kalimat pembukanya
mulai bercerita

3 hari belakangan hidup gue sedang merana, setelah beberapa bulan gue ga control ke dokter gigi akhirnya kamis kemaren gue memutuskan control. sbenernya gue ga mau karena gue sudah terlalu keenakan dengan keadaan gigi gue yang ga sakit, tapi nyokap gue maksa, yaudah mau ga mau. biasanya gue kesana bareng nyokap, tapi berhubung nyokap dan bapa gue kebandung yaudah gue berangkat sendiri.
pas nyampe di sana jam setengah6 dokternya belom dateng, yaudah gue nunggu sendirian. udah ada beberapa pasien juga yang duluan dateng dan semua tampangnya kusut banget karena dokternya ga dtg2. jam 6 sore, dokternya masi belom dateng. gue mulai ngegeliet2 di kursi gue
ga lama dokternya dateng, kalimat pertama yang terlontar dari mulut dy pas ketemu gue
"ya ampun octy, mimpi apa kamu bisa dateng ke sini?"
duer. gue senyum mesem, secara udah 3 bulan gue ga control. tu dokter langsung ngecek keadaan di dalem mulut gue terus geleng2, setelah itu dy meninggalkan gue masuk keruang prakteknya.
bolak balik bolak balik dokternya mondar mandir tapi prakteknya ga mulai2. sampe akhirnya gue dipanggil sama susternya buat masuk .
pas di dalem tu dokter langsung ribut
"aduh octy, kamu udah lama ya ga control" di tambah lagi susternya ikut2an "iya ni, udah berapa bulan ya?" gue cuma nyengir2. gue langsung disuruh duduk di kursi prakteknya. dy mulai ngecek gigi gue..setelah gue juga ga ngerti di apain dy baru ngeliat ada yang salah di gigi gue
"yaampun octy, gigi kamu masi ada yang belom di cabut ya?"
lagi2 gue cuma senyum "iya dok," syarat gue pake behel adalah gigi gue ada 4 yg dicabut, tapi br 3 jadi masi ada satu lagi
"yaudah mau dicabut sekrang aja?" dokternya nanya. "yaudah deh dok" gue jawab so yakin.
mulai deh tu pada sibuk ini itu, dan nyuusss tiba2 gusi gue dsuntik.sekali. ga lama gusi dalem di suntik lagi.duakali. yang kedua asli sakit banget gue smpe kejep2 dan mata gue beraer. dan tiba2, nyusss gusi gue di suntik lagi.tigakali. gue lupa di bagian mana yang jelas sakit.
setelah gusi gue kebal dokter mulai ngambil ga tau tu apaan buat dorong2 gigi gue biar oglek, pas udah di dorong2 tiba2 dy ngambil tang. here it comes. suster megangin kepala gue dan dokter mulai nyabut gigi gue, di goyang ke kanan ke kiri, di tarik ke atas tapi ga copot2. kacau ngilu banget rasanyaaaaaaaaa. gue cuma tiduran dengan pasrah
"aduh ini akarnya bengkok" dokternya tiba2 ngomong. dalem hati gue, 'ini pertanda bagus apa buruk ya dok?' tapi gue ga bisa ngomong karena di mulut gue ada tang.
akhirnya setelah di dorong2 gigi gue kecabut juga, cabut ke4 ini lebih lama dr cabut2 biasanya cuma ya gue santai aja.
udah di kasi kapas2 dan bla bla bla, seperti biasa gue di suruh gigit perban yang di buntel2 biar darah gue ga kemana2. terus karet behel gue di ganti sama gigi gue di tarik pake karet. anehnya di bagian gigi gue yang baru di cabut itu juga langsung di tarik,padahal,ke tiga tempat yg gigi gue di cabut itu di diemin seminggu dulu baru di tarik. cuma lagi2 gua santai
sampe di rumah..
'anjir kok tempat yang di cabut sakit banget ya?' gue bekepin kepala gue ke bantal. kakak gue yang cewe cuma bilang 'sabar ya..sakit gak? sabar ya..' terus di ulang2 bikin gue tambah gedek.
besoknya gue memutuskan buat ga masuk, karena emang gigi gue sakit semua. biasanya kalo baru di tarik juga ngilu2 semua atas bawah jadi gue bolos. tiduran sakit, jalan sakit,ngomong sakit, makan ga bisa, akhirnya gue diem aja. di ajak ngomong jg gue diem aja. mood : sensi
sampe hari sabtu sakitnya udah mendingan, tapi di daerah yang dicabut masi kya awal, sakit beneeerr.. ga tau deh apa yang salah yang jelas sakit parah. gue pun cuma bisa makan bubur.
dan sampe sekrang pun daerah gigi gue yang dicabut kemaren masi sakit, pas gue liat malahan kyak bengkak gitu gue juga ga tau kenapa (jangan mal praktek) padahal bagian yang lain cuma ngilu2 biasa doang. dan sampe sekarang juga gue cuma bisa makan bubur, bubur, dan bubur. sampe kapan gue juga ga tau..