Sunday, April 12

champagne for my real friends, real pain for my sham friend

gue baru balik dari rumah aliaa. jadi seperti yang gue ceritakan di post gue sebelumnya, malem minggu ini gue berencana menginap di rumah alia. jadi kemren gue dateng ke rumah aliaa

gue dateng sore2an gitu..terus rada mlman gue pergi sm alia tapi ga lama karena mood gue sm dy lagi ga enk, ngider bentar ga lama pulang lagi. tadinya mau ketemuan sm monkey, tapi berhubung dy lama jadi monkey langsung aja kerumah alia. kita bilang 'monkey bawa makanan yg banyaaak' eh bener dy dateng bawa ini itu, good monkey! :D

ngobrol2.. foto2..semua deh, make conversation from a to z. rame lah euy.. gue ga bisa ceritain apa aja yg kita omongin intinya kita tukar2 cerita. dan pda saat itu gue baru ngeh lho ternyata in my circle friends I have a backstabber. ngeri banget ya, udh gt ngomong kesana sini versinya beda2, gokil ga sih? gue ga tau ya gue udh pernah di omongin atau belom yg jelas belom ada gosip macem2 ttg gue dan temen2 gue jg belom ada yg tiba2 ngejauhin gue dan mandang gue jelek. udah ada lho korbannya dan korbannya itu temen gue, kasian deh sumpah, dy tu yg ga tau apa2 tiba2 ada masalah sm temennya gara2 di adu domba gitu sm si backstabber. dan terus temen gue itu tu di jelek2in gituu, ampe di fitnah ini itu intinya dy memutar balikan fakta. sempet lho si backstabber jelek2in temen gue itu ke gue, dan jujur gue smpet kemakan omongan dy gue jadi rada2 gmn gt sm temen gue, ga respect lah. tapi setelah gue dngr cerita versi temen gue, kok beda banget sm cerita versi si backstabber pantes gue kok rada2 ga percaya temen gue jadi berubah 180 derajat. bener2 bukan kyak org yg gue kenal, taunya si backstabber berbohong.
dan dy nyeritain temen gue itu ga cuma ke gue doang tapi kemana2. smpe temen2 gue yg lain jg jadi ga respect abis sm temen gue si korban. akhirnya pas di ketemuin bareng2 (without the backstabber) terus tuker2an cerita bener aja gitu versinya beda2, ckckck.
gue si sama org kyak gitu cukup tau aja, ga gue musuhin dan ga gue jauhin juga. cuma emang jadi males lah gmn engga? males kali di circle tiba2 ada anak kyak gitu kan ga nyenengin. Gue si cm mikir aja gmn kalo gue smpe jadi korban, kan kasian aja gitu smpe temen2nya pada ga respect sm dy. tapi feeling gue kyaknya si gue udh di omongin. tapi dy ngomongin gue ga di circle gue, tapi di circle yg lain. gue si peduli amat toh gue ga kenal sm anak2 circle yg itu, gue kan kenalnya ama temen2 di circle gue. kecuali dy jelek2in gue di circle gue, ya masa gue mau diem aja?

yaudah lah gue jg bingung mau gmn, yg penting temen gue kan namanya udh baik lagi. skrg jadi dy yg namanya jelek, temen2 gue yg lain juga udh males dengerin dy cerita, udh pada ilfeel parah gt. gue juga udh males bgt dngrin cerita dy, kalo dy cerita gue si he-eh2 aja, tapi ya gue udh ga percaya sm sekali, di otak gue sudah tertanam bahwa omongan dia bullshit semua. dy tu bisa bnget ambil simpati org terus org2 pada percaya sm dy terus mulai deh kemakan sm omongan dy, buset deh mainannya bersih banget. tapi tetep aja, yg bener tu pasti kebuka. gilaaaa, gue masih speechless aj lho kalo inget2 dy terus tau kalo dy backstabber, ga nyangka sm sekali. mulutnya parah banget tu, ngeboongnya kelewatan.

yasudahlah

eh besok gue jadi petugas upacara, doakan lancaaar. terus ntr gue mau les juga. sebenernya gue mau taro fto2 yg kemaren mlm, tapi yg bagus2 ada di kameranya alia. kalo mau liat, liat aja di facebook gue (pede)

gue masuk tinggal seminggu, terus denger2 kabar jumatnya libur gra2 guru rapat uan kelas 3. terus gue libur seminggu deh. tanggal 23 nya gue mau ke dufan sm temen2 skelas gue pas smp, aaaaaaaaaaaaaaaaa gue udh ga sbar deh kanjen bangettttttttttttttttttt. pngn cerita2 yampun cerita udh gue numpuk. itu kelas udh kyak keluarga gue deh, kangen banget aaaaaaa. pokoknya harus jadi ga mau tau, syangnya ga semua bisa ikut si... tapi tetep harus jadi.

wait for my next story ok? haha
god bless you