Sunday, February 1

welcome february

february di awali dngn hari yang baik, hari minggu, waktunya bermalas2an..
sunday morning

huaaah kmrn gue mau ke sekolah. udh siap2, supir gue udh nunggu, eh tiba2 gue dpt sms katanya hari ini ga ada fotogarfi soalnya kelas 3 lagi to, jadi ekskul libur semua
jume anjing
bukannya bilang dari hari jumat gt, gue kan jadi ga perlu buru2 bangun terus mandi
akhirnya gue bingung mau ngapain.. dan memutuskan untuk membantu ibu memasak di dapur
preeeeeeett
ada juga mengacaukan segalanya. tapi gue lumayan use lho ternyata, ngaduk2 ini itu, metik2in dedaunan...
use kan ya

males bgt besok udah sekolah lagi, eh gila gue ulangan matematik baahh
mulai deh pusing lagi mikirin sekolah. gila minggu besok ni pekan ulangan ke dua setelah minggu kemaren, semuaaa ulangan. kenapa begitu ya?
yaudahlah, hadapi tembokmu

aduh gue ngantuk, gila maleess banget
eh gue butuh ke book store ni sumpah banyak bgt yg musti gue beli, gue ga butuh ke sekolah
wuek
kamar gue berantakan paraaah males beresinnya
gue bingung mau ngapain
tengkurep, hape di kiri majalah di kanan laptop di depan kopi di meja rokok di tangan (kuli kali)
ilovemybedroom dan segala rupa isinya

kemaren malem gue nnton kung fu dunk (dvd) cowo jepang apa korea ya itu gue ga tau manis2 banget ya, ganteng deh gue jadi naksir lho?
tapi emang bener manis2 banget, kya di komik2 tu jarang banget ada yang jelek kan pemerannya pasti ganteng2 kecuali pemeran buat konyol2an pasti jelek, tapi who cares gt? yang penting kan pemeran utama, nah itu pasti semua ganteng2, cantik2 juga, cuma gue ga tertarik sma cewe
dari kecil tu gue suka baca komik sm nonton anime. belakangan kemaren gue udh mulai males karena gue sibuk dan jarang nntn tv jadi jrg nntn animax udh gt duit buat beli komik dibeliin buat hal lain yg lebih penting
tapi sekarang gue jadi suka lagi
yaaaaaaaaa

eh gue kaget lho pas kemaren hari kamis lagi di sekolah kan ada pelajarn musik, terus pas istirahat biasa cowo2 pada nyanyi terus main gitar. bergabung lah gue karena gue juga lg males keluar kelas kan, tb2 agung (temen sekelas) mainin lagunya sweet child o' mine. gue santai, terus gue bilang 'gun n roses ya?' agung ngangguk sambil terus mainin gitarnya. 'gue sukanya yg november rain' gue ngmng lagi, terus dy langsung bilang 'november rain? kaseh' dy langsung mainin lagunya.
oke dy suka gun n roses juga. gue kira dy ga tau wahahaha berdendang lah gue maksudnya gue nyanyi. terus gue request lagi yang Knockin' on heavens door. nyanyi lagee, pokoknya nyanyi2 lagunya gun n roses deh. terus gue bilang 'tau white lion ga' dy malah nanya balik 'mau lagu yg mana?' gue bilang aja 'you're all i need' iyak dy main lagi, gabung lah si arno (temen sekelas) ternyata dy suka white lion. oke. gue seneng ada yang seleranya sama kya gue. rame lah tu bertiga semua juga di nyanyiin, when the children cry, send me an angel, sampe video clip nya gun n roses juga di bahas

ngomong selera musik, sebenrnya gue musik apa aja juga masuk. dr yg paling melow (engga juga si tergantung lirik) sampe yang tereak2 kya org gila gue juga suka. tergantung mood. anehnya, gue ga suka lagu dangdut, lebih tepatnya kuping gue kurang bisa menerima musik2 dalam negri. bukannya gue merendahkan tapi ga tau knp emang begitu. liat aja list di ipod gue, lagu indonesia bisa di itung. abisnya gitu si lagu2nya, gitu deh. jazz luar negri tu masi bisa gue dengerin, tapi knp gue ga suka jazz dalem negri?? gue sukanya band indonesia itu sid (agung jg suka jd sk nyanyi2 jg di kelas), the adams, the sigits, goodnight electric, ude
ada si beberapa tapi plg ya cm gt doang. kalo udh pada nyani lagu indonesia pasti gue ga nyambung deh, pada nyanyi gue cm bengong. abis gmn ya, menurut gue tu musiknya kurang gimanaa gt di kuping gue
yaah selera org berbeda2
tapi kalo musik luar apa aja juga gue suka dengernya, dari indie,pop,rock,emo,rock jaman bahela,progre dan kwan2nya (oya kalo ini dalem negri jg beberapa2 gue masi suka dengerin), chill out,rnb,yah semua lah. apa lagi classic beh mantap
tapi bkn berati gue suka semua, ya engga, ada beberapa jg yg gue ga suka. tapi bassicly gue jauh lebih bisa nangkep musik luar kebanding musik dalem negri
maksud gue musik luar disini tu musik inggris sama USA lho, buka india,jepang,korea dan lain2. yah yang bule2 lah
yaudah ah jgn di bahas lebih jauh ntr gue malah menjatuhkan musik sepihak lagi
di serang massa deh gue

yasudah lah hanya berbagi bahan obrolan
gue sedang bosan

selamat menikmati musik kesukaan anda