Friday, April 17

be careful

hari ini temen2 sekelas gue sm beberapa ank 10-5 pada ke dufan, and I can't join with them :( gue jg belom dapet kabar lagi siapa aja yg pastinya ikut ato gmn tapi ya pasti seru deh aaah gue pangen ikutan ..
tp yowes lah.. minggu depan kan gue pergi jg ke dufan sm temen2 smp gue, walaupun kmrn ada sedikit problemoo, tapi berapapun ank yg ikut pokoknya harus berangkat. kasian dong yg udah usaha dr luar kota smpe jabanin dtg kesini, trs masa mau di batalin cm gara2 oknum2 yg emang mungkin males ato gmn gue ga tau. kasian jg temen gue yg udah usaha kesana kemari nelfonin ank2, tega bgt kalo ga jd, masalahnya ini udh direncanain dari berbulan2 yg lalu. sell-fish, jual ikan gih sonooo (ga ketawa)

next,
'be careful'
menurut gue itu bener2 kata yg extraordinary bgt lho. tapi kalo kata myChabut tergantung siapa yg ngomong, bener juga sih. gue jg menganggap itu suatu kata yg 'wah' setelah ada seseorang yg ngomong kyak gt ke gue. dari dulu kalo ada yg ngmng kyak gt ke gue ya gue biasa2 aja, baru setelah si (just call it mr.A) mr.A ngmng kyak gt ke gue, gue rada2 gmnaaa gt. karena dy kalo ngmng 'be careful' tu bkn kyak basa basi doang. dy sering ngmng kyak gt ke gue dan setiap dy ngomong kyak gt gue ga pernah bosen. nice right?
kalo kata monkey 'ah bentar lagi jg lo naksir sm tu org'. preeeeeeeeeeeeeeeeettt so tau bgt si lo nyeeettt

eh gue udh libur lho, enak ya. tapi tugasnya doooong, lebay bgt. sampe lupa gue ada tugas apa aj, yaudahlah peduli amat deh sm tugas.
kemaren tu masuk tapi ga efisien bgt. dari 6 guru yg nagajr hari itu, cm 2 guru yg bisa ngajar, sisanya? tau dhe tu ngurusin apaan. mending di liburin ya ga si? anak2 jg ngerjain tugas asal2an, seadanya, terus main.

haduh gue bingung mau nulis apa. oya, kan gue pny gebetan ni ceritanya, cm suka2 gitu doang buat seneng2an. nah temen gue kan banyak yg tau tu gue sk sama tu org, kan cm buat seneng2an aja jd gue santai. lagian orgnya jg jarang keliatan dan temen2 gue ga ada yg kenal jadi kan ga ada yg bisa ngmng macem2 tu ke orgnya. terus tb2 temen gue punya cowo kan ya nah cowo nya itu kenal sm gebetan gue, trus pas lg ngbrl2 tiba2 gue dibilang mau dikenalin sm gebetan gue..
go die
jelas lah gue ga mau, gila aja. mana gue udh nazar sebelumnya, kalo sampe dy negor atau tiba2 nyariin gue, gue bakalan solat tahajud seminggu sm puasa senin kamis. terus kalo sampe jadian gue teraktir temen2 gue makan di hanamasa. terus skrg tb2 gue mau dikenalin, parah.
gue udh nolak2 dari kemaren tapi ya kan gua ga bs serius orgnya jadi sambil ketawa2, eh malah jadi di cenkin kampret ni. smpe skrg si belom di kenalin karena gua ga mau, soanya kan cm buat seneng2 aja, kalo udh kenal nanti jadi ga histeris lagi gue kalo liat gebetan gue, ga seru.

berakhir di sini deh ya,
have a nice day!