Wednesday, April 15

when it's over

sebenrnya new post ini udh stand by dari sekitar 20 menit yg lalo di desktop laptop gue cm pertama gue bingung mau nulis title apa, kedua gue lagi telfon2an sm monkey jadi gue ga konsen. biasa pulang kuliah, macet, ga ada kerjaan jadi gue yang di korbankan.
tapi gue memutuskan untuk mengambil ipod gue terus gue shuffle, lagu yg pertama keluar akan gue pake buat title hari ini. dan the first song adalah when it's over dari Sugar Ray. ga lama monkey nyampe rumahnya jadi pembicaraan pun di hentikan. mulai lah gue memblog-ing.

todaaayy..
my dhanisa and my chabutra came to my house.. kita main main main main. ngbrol dan bla bla bla. oiya, I will keep your secret dhanisaa, it's save with me :D
we have to spend time together again sometime, of course with farah too okok?
love ya

tadi gue ulangan kimia boooww, ngeselin deh. jadi kan harusnya kimia gue itu jam ketujuh, jam ke8 sm 9 tu ekonomi. pas jam k27 di tungguin deh tu anak2 udah pada siap, buku kimia di atas meja, mata ga lepas dari buku, kertas ulangan sm bolpen di sampingnya. 10 menit, 15 menit, 20 menit, gurunya ga dateng2. padahal jam kimia hari ini cuma ada satu jam (45 menit) dan udh tinggal 25 menit lagi gurunya ga dateng2, wtf
pas udh 35 menit datenglah guru, tapi bukan guru kimia gue yg dateng malah guru kimia gue yg dateng.
'hari ini ibu ganti jam sm bu sulis. jadi ntar jam ke9 bu sulis yang masuk'
what on earth???
padahal temen2 gue udh pada seneng gitu ga jadi ulangan. pada kesel deh tu ngomel2 ke gurunya. tapi tetep aja pelajarn terakhir ulangan udh gitu dy telat, jadi ulangan baru mulai 15 menit sebelum bel pulang.

aduh temen gue di msn ada yg ganti nama nya jadi 'indomie rebus rasa kari ayam' sumpah ga tau kenapa gue langsung ngiler...

lanjut
tapi gue si bisa ngerjain cuma ga jadi jaminan gue ga remed juga.
eh tau ga lagu apa yang sedang play di kuping gue?
lagu2nya linkinpark yg album2 lama. ga tau knp gue pengen dengerin dan ternyata kalo dulu mereka itu smpet booming banget emang pantes, they songs are cool man!

eh besok kamis kan ya?? aseeeeeeekk besok terakhir gue sekolah buat minggu ini dan minggu depan. tapi besok temen2 gue pda mau ribut, tau deh jadi atau ga jadi lagi kyak senin kemaren. mudah2an si ga jadi daripada temen2 gue pada kenapa2.

jumat rencana nya temen2 sekelas gue plus beberapa ank 10-5 mau pada ke dufan. tapi gue ga bisa ikut karena temen gue dari kecil dan org tua dy juga temen nya org tua gue ada yang nikahan. besok aja udh siraman, jumat akad nikah, sabtu resepsi. bzzzzttt jadi gue ga bisa ikuuuuuuuuuuut aaaah menyedihkan.

yasudah lah gue mau milihin foto buat monkey dulu, bawel ni anak ahaha (becanda nyet)

sekian sampai di sini
god bless you