Monday, April 6

student

ehhh gokiiiil tugas gue hari ini banyak banget! gue abis bikin power point buat presentasi besok, terus gue musti betulin skripsi kakak gue (kenapa jadi gue?), terus tugas komputer, wah paraaaaahh. udah gitu tugas komputer gue lupa ngambil logo 38 di komputer sekolah gue, untuk ada dewi penyelamat gue UTY! she's very helpful, kan gue nelfon..
nada sambung : tut tut tut
Uty : knp ty?
Gw : ty udh ngerjain tugas komputer belom?
Uty : ini gue lagi ngerjain
Gw : ty gue ga ada logo 38 ni gmn ya?
Uty : mau nitip sama gue?
Gw : eh mau dong dong dong
Uty : tapi ntr nama artisnya sama gpp?
Gw : gw smsin nama artisnya skrg jg
Uty : oh ok
Gw : makasi ya uty sayaaaang
Uty : iya iya
Gw : daa
Uty : daa
nada sambung : tut tut tut
gila baik banget ga si temen gue itu?? terus wkt itu gue lagi duduk2 sm temen2 gue di depan kelas, tiba2 dy dateng udah bawa kertas tumpukan banyak banget dan ternyata itu buat tugas komputer sm geografi. jd dy bikinin buat gue dan temen2 gue sekalian. tuh kurang gokil apa lagi sahabat gue??? ILOVEYOU UTY

power point udah selesaaai.. aman. terus tinggal betulin skripsi kakak gue, tinggal dikit lagi jadi ntar aja gue mau nulis di sini dulu mumpung gue lagi ber'ide'

tadi temen sekelas gue Dinda sm Bimo ulang taun.
HAPPY BELATED BIRTHDAY FOR YOU GUYS!
terus si dinda dikerjain,akhirannya di bawain kue tart, terus bimo di ceburin ke kolam ikan di bawah. mana ujan2 lagi tadinya mau deceplokin juga tapi, gue ga tau anak2 yang bego apa gimana, mereka lupa sama acara ceplok2annya.

pulang sekolah gue ditarktir makan sm icha soalnya dy kan baru jadian, jadi kyak pj getho deeeehhhhhhhh. kita pergi ber8 makan di sebuah restoran. ada gue,icha sm cowonya,zi,rina,uci,nindy sm uty. kita makan deh tu terus ngbrol2. semua di obrolin dari mulai ngambek2an kalo pacaran, aksi temen gue reza yang di tendangin sm penjaga di stasiun dan temen gue fahri yg cuma bisa nangis ngeliatinnya karena ga bisa bantuin apa2, sampe ke tawuran alias ribut2nya anak sma.

Zi,temen gue itu bener2 ahli,maksud gue berpengalaman banget soal bidang2 kyak gitu. emang dari smp dy suka banget ikut yang istilahnya partai lah, tubir lah, atau apalah itu namanya. dan jujur gue rada tertarik aja sm hal itu, gimana engga? temen2 gue rata2 ikut ribut2 semua, dan dimata gue mereka tu baik2 aja, maksd gue ya sebandel2nya gmn si? dan gue harus menghadapi kenyataan lain kalo mereka udah berantem tu kyak org kesetanan. Gimana muka mereka pas mereka ribut tonjok2an sma org? gue penasaran apa yg mereka rasain apa yg mereka pikirin pas mereka melaksanakan hal itu.
Zi banyak cerita deh pengalaman dy ribut2. Waktu ada anak sekolah X yang nyamperin kesekolah wkt dy lagi main bola. Ribut sama sekolah Y. Takbiran berdarah. Ketangkep semacam hansip gitu terus digebukin abis2an. Sampe ribut lawan anak sekolah Z dan dy menang dalam wkt 12 detik. Tapi ya berantem2 gitu wajar si namanya cowo, yang gue bingungin cuma satu, alat2 yg mereka bawa pas mereka tawuran.
Sebenernya mereka tu mau ribut apa main bunuh2an si? beneran deh, mereka tu yang bawa samurai lah, beceng lah, gir lah, apa deh tu namanya. Itu kan kalo kena bisa fatal, pernah kepikiran ga si kalo ribut model kayk gitu lo bisa aja mati di tempat? Udah gitu gue tanya ke zi nagapin coba dy ikut2 kyak gitu?? dan dy cm senyum.
WTF
Terus gue tanya lagi, lo ga takut apa zi kalo sampe bunuh anak orang? lo ga kenal tiba2 main ribut terus lo ngebunuh anak orang, kok nyawa kyak ga ada harganya ya. Dan dy cuma bilang
'daripada gue yang dibacok mending gue yang ngebacok kan?'
Masuk akal.
Terus gue tanya lagi, lo ga takut kebacok apa zi? ke bunuh gitu? dan dy bilang
'gue mending kebacok daripada ketangkep polisi'
Masuk akal di dy tapi engga di gue.
'kalo kebacok ato kena apa paling gue di bawa kerumah sakit, tapi kalo ditangkep polisi? bisa panjang urusannya. ngeri banget deh gue sm polisi' dy ngoceh lagi. Banyak lah yang dy ceritain ke gue.
ehmm.. jujur sepanjang obrolan sore tadi gue masi ga ngerti apa yang ada di pikiran dy dengan ikut2an ribut kyak gitu.
Gue penasaran banget sm muka2 temen gue yang kalo gue liat di sekolah tu biasa aja sma muka mereka kalo mereka lagi ribut terus mukulin anak orang kyak org kesetanan.

malemnya temen gue ada yg sms mau minjem stungun buat ribut hari senin depan.
fine........................

dan gue pasti minjemin karena jujur gue ga mau temen gue ada yg kenapa2. IYALAH! tapi gue juga ga setuju mereka ikut2 kyak gituuuu, buat apa si? hihhhhh
tapi yaudah lah terserah aja.. ngomongin kayak gitu mah ga ada abisnya. mungkin gue ga tau rasanya karena gue bukan cowo yang pernah ikut2an kyak gitu, tapi di mata gue, gue belom menemukan sisi positifnya dari tawuran. satu aja engga

astaga gue belom ngerjain tugas bahasa indonesia!