Sunday, April 19

shocked

banyak terjadi hal yang mengejutkan buat gue 2 hari ini (dari jumat).
pertama, gue tiba2 di sms diams, enyo sm giri kecelakaan, shock mampus gueeeee.. terus gua kabar2an sm dimas katanya sempet masuk ugd, tapi pas dimas sampe di rumah sakit katanya udh di bawa pulang. pas dimas sampe rumah enyo katanya muka enyo babak beluur, dan enyo lebih parah dari giri. waduh gue panik, terus yg bikin geu tambah panik enyo jadi bego. nanyanya ngulang2 terus kalo di tanya diem aja, waaaaaaaaaaaaaa.. selama gue smsan sm dimas pikiran gue udh macem2 aja tu. tapi pikir positif, enyo paling masi shock.
sampe sekarang gue belom jengukin karena ank2 yg lain belom ada kabar, terus gue jg ga tau rmh enyo dmna. kata dimas gue kalo kesana mnding rame2 soalnya kalo sendirian gue pasti nyasar.
paling senin besok gue baru ngejengukin.

Shock ke dua terjadi kemaren. kan laptop gue rusak, jadi kalo lo colokin hardware dari luar kyak usb, ipod dan bla bla bla tu ga ke detect. nah kan gue kesel, gmn coba kalo gue mau masukin lagu2 baru dari laptop ke ipod? sedangkan di pc gue ga ada itunes, ga ada limewire, gue males download2 lagi. tapi akhirnya dengan segala kerendahan hati gue download deh tu semua, java, limewire,itunes, semua deh yg ga ada di pc gue. nah pas itunes selesai dengan segala semangat di hati dan jiwa raga gue colokin dong tu ipod gue. pas di colokin keluar kyak warning gtu, transfer2 apa gue ga ngerti, pilihannya ada dua, transfer sm don't transfer. karena gue males baca intruksinya gue cancel aja (click X merah). terus tb2 ipod gue kyak ke sync gtu, dan tiba2..
duer
lagu gue tinggal 2
HOLLYGODSHIT
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gue histeris kan tu, gue panik. langsung gue eject ipod gue dan bener aja lagunya tinggal 2. 2 biji, 2 buah, 2 lagu.
gue shock
mana backup-an ipod gue di laptop, laptop gue lagi ngehe, hancur semua.
gue colokin ipod gue ke laptop, gabisa. gue lemes..lemes selemes lemes nya.
ipod ga ada lagu sm aja kya ipod gue rusak
lagu gue ada 5000 di ipod terus gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
......
akhrinya gue pake alternatif, gue ambil ipod kk gue yg cewe, gue copy semua lagunya ke ipod gue. lagu dia cm ada sekitar 2900. tapi semua lagu dia menjijikan, gue ga suka. model2 (sorry ga di sensor, 2009 udh ga pake sensor2an) bibus,ran,dan sejenisnya aaaaaaaaaaaaaaaahh bisa gila gue dengerin lagu kyak gitu. jadi sekitar 1000 lagu kk gue tu gue hapus.
gue masih lemes.. mana malemnya gue musti ke nikahan temen gue, sial.
akhirnya gue inget apa kta sepupu gue, 'gue biasanya download sekaligus satu album' gue langsung semangat. tapi karena gue harus pergi ke nikahan, yaudah besok lah gue lanjutin.

gue ke nikahan temen gue, dy itu 3 bersaudara udh kenal sm gue dan kk geu dari keciiil, dari gue belom lahir malah. nyokap bokap nya temen gue itu temen baik sm nyokap bokap gue. jadi bokap nyokap gue tu udh kesana (gedung acara) dari pagi buat siap2 ini itu, di sediain hotel juga. nah gue sm kk2 gue nyusul. gue berangkat jam6, acara jam7 di bidakara. kesalon dulu soalnya kk gue bawel, slesai jam 7. sampe di bidakara hampir setengah9an.
pada histeris semua boo pas ngeliat gue, katanya gue beda banget sm pas kecil.

besoknya yang tidak lain dan tidak bukan adalah hari ini gue mulai deh tu pencarian kesana kemari. biasanya gue download dari limewire kalo ga 4shared. tapi gue tau itu ga use buat setuasi gue sekarang. akhirnya gue coba di tempat lain, ada yg nyaranin mediafire,rapidshare, tapi gue ga ngertiiiiiiii. akhirnya gue sms iron.
terus akhirnya dy online terus bantuin gue buat download, dari mulai install torrent sampe akhirnya gue bisa ngedownload per-album, bukan per-lagu.
thanks to iron karena mau mebantu gue yang gaptek ini...

tapi gue masih lemes ni, berapa banyak album yg harus gue download untuk menyempurnakan list ipod gue seperti dulu????????
ah itunes sialan! Laptop sialan!
kalo kata monkey, knp ga dibetulin aja. tapi minta biar data2nya jgn sampe kehapus, pasti bisa.
iya si.. cm gue kan ga ngerti. untung foto2 dan video penuh arti udh gue copy ke dalem ipod gue, bukan ke itunes ipod. dan hebatnya itu ga ke delete. selamet deh gue. tapi tololnya gueeeeee kenapa ga lagu2nya jg gue copy kesana??? aarghhh bodoh. stupid octy!
tapi yaudahlah terima aja.

yowess lah gue mau download2 dulu sampe belenek, ga bakal ada enknya si..
God bless me.

oya, gue udh ga sabar ni pngn cpet2 tg 23. doakan lancar ok?