Wednesday, April 29

what now, you're gone, my fault, i'm sorry..

Haaaaaaaaaah
Do you know where I am now?
School yeaahh, gue dikelas skrg. Ga ada gurunya gt deh, pa badrun ga ada katanya si ngawas uan smp, tau gt gue ga masuk lg hari ini.gue masuk kan cm gra2 ada pelajarn kwn doang.
Temen2 gw pd ngerjain tugas gt deh, asli tugas buat besok banyak bgt mana ngerangkum semua lg. Dan gue dngn tenangnya blog-ing dr my new cellphone (I got blackberry bold you know! Thanks daddy Iloveyou) sambil dngrin lagu di ipod gw.I don't care with homeworks
Gue jg lg ga mood ngapa2in karena ad yg sedang mengganggu pikiran gue belakangan ini, yeah that BOY, he always on my mind, all the time -__-

Gue blm cerita ttg 'that boy' ya??
Ehm....
Gini, gue cerita versi singkat aja yeeee
Jadi dulu ya ga dulu2 bgt, sebelumnya gue cm temenan doang sm (just call him pigg, karena theme song gue buat dy itu lagunya landon pigg).gue sm pigg temen biasa tapi belakangan gue baru sadar kalo selama ini dy tu baiiiiiiiiiiiiiiik bgt sm gw dan sejak gue sadar kalo dy baik sm gue itu dan amat sgt mengerti gw, pikiran gue baru mulai penuh sm dy.
Aaaaaahhh gue kepikiran tiap saaaat, udh hampir seminggu dan ga bisa lepas preeeeeettt
Dan yg bikin gue tmbh kepikiran adalah

He's starting stay away from me

Gue ga tau bener apa engga tapi itu yg gw tangkep dari gelagat dy belakangan ini aaaaaaaaa gue salah apaaaaaa?
Karma kali ya ...

..

Ga tau, karma yg mana lg?
Karma gue ke dia?
Haduh

Eh dan tau ga, makin lma gue makin tenggelam sm dunia gw ni. Ap lg setelah gue dikasi hp baru, makin diem aja gue dikelas sibuk sendiri.
Back to the topic
Kira2 pigg knp ye?? Aduh gw makin kepikiran ni.. WHY? I'M WONDERING WHY??????

Mau gue gambarin setuasi kelas gue ga??
Gue duduk paling belakang, bangku kedua dari sebelah kanan pojok. Gue sebangku sm uci dan dy lg ngerjain tugas sejarah, depan gue ad icha lg ngerjain tugas jg gue ga tau tgs apaan. Depan icha ada rina sm nindy lagi mainin hp, ank2 di dretan kanan gue pada ngerjain tugas, deretan kiri jg, deretan paling kiri lg pd main bola -____-
Kurang lebih gt deh situasinya.

Jd menurut lo gue musti ngapain ni?? Temen2 gue yg tau jg pada ga bisa ngasi petunjuk2 apa2.I'm stuck...
Yaudahlah..
Kita liat aj kedepannya kyak apa
Gue jg bingung..