Friday, April 24

my sun my moon my guiding star my diamonds my precious my everything :)

yesterday... yesterday.. yesterday.. (baca dengan nada oktaf yg berbeda2)
aaah gue pngn ke dufan lagi sm anak2, aaaaa unforgettable banget. gue masi kebayang2 ni, you are the best one of the best ones.

ehm gue mau ceritain dari awal sampe trakhir.
first, semua pada ngumpul di rumah gue. jadi pas gue lagi nntn tv, tb2 afri nelfon gue.
"ty, ank2 belom ada yg dateng?"
"belom, lo dmna?"
"td gue sm andy di depan rumah lo terus gara2 sepi jadi gue sama andy pergi lg(ketawa2, back sound :suara andy ngoceh2)
"yeee, bego. udh cepet kesini"
"yaudah2. ty laper ni gue.."
"iya di rumah gue ada makanan banyak, udh cepet ke sini"
"oke! tunggu depan rumah ya"
-selesai-
pas gue udh ke depan rumah mereka berdua udh ada di depan. terus ngobrol2 bentar ga lama mobil desta ada di depan rumah gue, turunlah desta,ganda,rydho. di belakang mobil desta ada mobil annas, turunlah annas, supirnya annas nunggu di mobil.
masuk lah semua ke rumah gue. ga lama mayang dtg sm yora dan fuad. kita ngbrol2 bentar ga lama kita jalan, 2 mobil, mobil desta sm annas. terus kita berenti di depan detos soalnya ira nunggu di situ. di mobil desta ada rydho, desta,gue,yora sm mayang. di mobil annas ada supirnya annas,annas,ganda,andy,afri,fuad,ira.
di mobil kiat ngbrol2 biasa, sampe di sana stengah sebelasan, beli tiket terus langsung masuk. ternyata dari jam 10 udh buka. jadi smpe sana kita langsung maiiiiin.

1st game.
bom2 car. main deh tu, gue semobil sm mayang. sumpah di tabraknya ga kira2. ank2 cowo tu gitu, udh tau mau nabrak bukannya gas nya di lepas malah di tambahin, jadi aja nabraknya keras banget. paling berasa tu pas di tabrak ganda dari belakang, sm di tabrak desta dua kali dari samping. anjrit.
star : 4

2nd game.
ontang anting. ya biasa deh gt2 doang, ya angin2an. tapi turun dari itu ank2 cowo banyak yg pusing, knp ya? padahal gue berasanya cm angin2an. dari pertama seru teriak2, terus cm ketawa2, smpe akhirnya bosen mukanya datar -____-
star : 1

3rd game.
pontang panting. itu tu yg kursinya di lempar2. pas main ini yg ikutan cm 6 org, 5 lagi ga ikut. gara2 itu, pusing. lumayan seru si, tapi karena yg ikut sedikit jd ga rame..
star : 2

4th game.
perang bintang. asli di sini gue cm numpang nagdem. semuanya ikutan main, kita di bagi 2 apa si tu namany, sebut lah kapal tembak2an. gt doang main senang2an aja.
star : 2

5th game.
yg naik cm 4 org, ira,mayang,ganda,sm fuad. pertama gue naik tu pusing gt makanya gue ga mau
naik lagi. gu ga ngerasain jadi..
star : 1

6th game.
halilintar. wooo di sini 8 org ikut, 3 org lagi mayang yora sm annas ga ikut. mayang kyaknya kapok mau main lg, wkt it prnah naik sm gue dan kyaknya dy kapok ahaha. gue duduk sm ira, depan gue fuad sm rydho (kalo ga salah),sisanya mencaa2r. anjrit pas turunan mau muter tu babi banget, gue mau teriak ga bisa, malah jadi ngeden. beneran deh, kalo lo naik itu terus pas trunan tu badan serasa jatoh terbang ke bawah wo anjir ga enk banget.
star : 3

7th game.
tunggu gue lupa, kora2! kentut kuda, di sini tu gue udh ga mau naik. sumpah satu2nya mainan yg paling gue ga kuat tu cm kora2. setaaaaan, itu mainan trparah di dufan menurut gue. gue sm andy udh ga mau naik. tapi desta sm ganda udh ngantri. akhirnya gue nekat ikutan ngantri. yg ikut tu ganda,desta,fuad,andy,mayang,gue. gue sm andy cm modal nekat, sambil ngantri gue teriak2 ke temen2 gue yg ga ikut 'cemen woo cemen' padahal dalem hati gue, gue udh dag dig dug. gue udh bilang jgn di paling belakang, tapi ank2 cowo malah ngambil di paling belakang, shit. akhirnya gue sm mayang kedua dari depan, itu aja geu udh nunduk teruuuuuus sia; gue ga kuat abis. parah. turun dari situ, muka pucet tangan gemeteran.
star : 4

8th game.
kicir2. gue duduk di sebelah desta pas kicir2, mayang perdana main ini jadi dy ragu2. pas udh naik di puter2, dan bla2 gue ga teriak. cm emang takut jatoh si tapi gue ga teriak karena mainan itu ga memacu adrenalin untuk teriak. pas udh selesai desta nanya ke gue 'kok lo ga teriak si ty?' gue bilang aja 'emang ga memacu adrenalin untuk teriak'. tapi seruu.
star : 4

abis permainan ke 8 kita makan siang, terus ank2 solat. abis itu kita lanjut lagi main..

9th game. rollercoaster. ini mah buat seneng2 aja, mana lo tau kan kalo tiap permainan tu sk ada yg commentator nya gitu. sumpah commentatornya tu engga banget di sini, bapak2 tua terus tu ketawanya gitu, aha ahah aha, aduh kaco banget.
star : 2

10th game.
tadinya mau naik tornado, tapi rusak gt jadi ga idup. yaudah kita masuk ke rumah miring gt terus kita jalan main extreme log. ya gt2 aja si, seru tapi yaaa biasa aja, backsound nya aja tu bikin kuping pengang.
star : 3

11st game.
ini baru rame, arung jeram. gue seperahu sm cowo2nya, sm rydho,ganda,desta,afri,annas,andy,fuad. rame banget, tangannya semua ke atas melindungi tas masing2. afri sm desta ga pake belt nya cobaa, terus desta teriak2 'buka belt nya, seru' gueteriak balik, 'gila lo'. gue dapet kursi sial, gue basah dari leher ke bawah, shit. terus ga pake ganti baju langsung ke..
star : 5

12nd game.
niagaragara. ngantri,ngantri,ngantri. akhirnya gue naik, gue seperahu sm mayang, sm ira. 2 org lagi ga tau org lain gitu. itu kampret banget tu air ancur sebelum naikan itu, ketek, tas gue langsung basah.
star : 3

abis itu kita liat tornado bisa lagi. langsung deh tu adrenalin terpacu. gue ganti baju terus

13rd game.
Tornado. wah kacau, gue mau main ini tu bener2 dilemma banget. smpe udh ngantri gue masi nanya, naik ga ya, naik ga ya. gue,ira,and,fuad,desta,ganda,ridho,sm ganda ngantri mau naik. gue tanyain satu2 naik ga ya.. kata fuad 'naik ty, kalo lo ga naik lo ga akan tau rasanya kyk apa'. bener jg si tapi sumpah kalo gue liat tu wah kacau. pas gue nengok ke belakang gue liat afri sm ganda ga ada, mereka mundur. wo anjing! gue tambah bimbang. tapi akhirnya gue naik dan.. geu ketagihan. sumpah itu asik banget.
star : 5++

abis dari tornado ank2 cowo pda ganti baju terus solat. gue nungguin sm mayang, ga lama desta dateng terus kta ngbrl2. desta beli makanan karena udh kelaperan. ngbrol2 lagi smbil nungguin ank2 dtg. pas udh pada dtg kiat ke mainan terakhir

14th game.
bianglala. gue satu bianglala sm mayang, fuad,annas dan ridho. ngbrl2 biasa tapi berkesan. megucapkan selamt ulang tahun ke fuad, HAPPY BIRTHDAY FUAD!
star : 3

pulanglah kita. sekarang di mobil desta ada afri dan mayang ke mobilnya annas. kita ngbrol2 dari a sampe z. Ankmuda smpe Zinah,bener2 dai a sampe z. seru banget, apalagi pas afri nyeletuk 'maria ozahwa' anjing gue ngakak.
tapi sebelum pulang kita makan di seafood pinggir jalan, di sini bener2 paling berkesan. aaa semuanya ngumpul,mkn brg2 dan ngobrol ketawa2.
terus kita pada pulang deh. gue smpe rmh jam setengah10.



you'are the best guys!

23rd of April 2009,