Monday, February 9

absent

udah susah2 bangun pagi, gw smpe ga mau bangun gara2 mata gw ga mau melek, udah cape2 gw di jalan, taunya gw telat
jam 7 gw baru nyampe sekolah macetnya lebay bgt, najis
gw langsung ga mood sekolah, bablas pulang
sms temen gw bilang izinin gw, padahal gw ada ulangan mtk. aaah persetan lah
sampe rumah nyokap gw bingung, kok balik lagi? tapi akhirnya malah pergi nemenin nyokap ke pim haiyah

aduh gila gw ngantuk bgt ni, pengen tidur ga bangun2 lagi (lho?)

sumpah tadi kan gw ke pim terus ngambil ipod gw, ternyata ipod gw bener2 udah ga bisa di betulin.. pengen bunuh diri dengernya
garansi udah abis jg drrrtt terpaksa beli baru cuma gila, duit dari mane? bokap gw kan ga tau ipod gw rusak, terus gw minta duit sma siapa? masa musti mere* dulu??
preeeeeeeeeett
ada yang jual ipod classic video 80G silver gaa?? gw nyari second ni soalnya yang baru udh ga ada lg yg 80G adanya yang 120G. aduh gw mendadak pusing ni kalo mikirin ipod

gw musti ngapain biar ipod gw balik??
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh
tolong
tolong..
..
tolong

preeeett

tolong banget ya kalo ada informasi mengenai ipod seperti yang gw deskripsikan harap secepatnya hubungi saya
makasi
kya nyari anak ilang gw

aduh gw pusing