Wednesday, February 4

stupid in safari

hari ini adalah hari yang sudah di rencanakan dari minggu kemaren
semua sudah terencana tapi hampir berantakan gra2 si monkey telat bangun
tapi ga berantakan

oke, jam setengah6 lewat langsung gooooo with monkey
menerobos kemacetan dan langsung masuk tol jagorawi
destination : safari
tapi ternyata kita kepagian, jam 7 udh nyampe akhirnya muter2 di puncak dan asli itu dingin banget. karena ujan dan kabutnyaaa wow gelap banget makin ke atas makin gelap
berenti di pinggir jalan sambil menggigil nyobain sate kelinci terus makan bubur
jam 9 turun lagi kebawah langsung ke taman safari, tapi beli wortel dulu dan kita ga ada yang bisa nawar
tapi tetep beli, 5 iket
terus naik deh, masuk ke safari muter2..
sumpah kita seperti org bodoh. gue ga bisa ngasi tau lebih detail tapi intinya kita kya org bego, ketawa2 ngasi makan binatang tapi kalo binatangnya ngedeket malah kabur
udh muter2 terus liat penguin sambil ngasi makan juga terus liat reptil, liat sodara2nya monkey, kasian deh, ada yang manggil2 monkey gitu dari atas pohon sampe teriak2 gara2 monkey ga boleh pulang. dy ga mau keilangan kk laki2nya lagi katanya, tapi monkey tetep aja pergi. bad monkey bad monkey
gue dan monkey kan seperti bocah2 gendeng tak tahu menahu
jam 12 turun ke jakarta, muter2 terus monkey nemenin gue nge'boros' apalah itu katanya wooo monkey
ya pokoknya hari ini itu hari free lah kerjaanya cuma ketawa, cerita, nyanyi, teriak, dan teman2nya ga ada beban..
oya, kita beli ubi. enak ya ternyata? udah di rebus tapinya, eh itu di rebus apa di bakar apa di kukus si? pokoknya ubi mateng yg suka ad di puncak

enak banget ya kalo tiap hari bisa seneng2 terus tanpa beban
sedangkan besok gue musti sekolah lagi menjalankan rutinitas yang membosankan dan pastinya bikin stres
besok gue banyak tes haaah!

but thanks for today monkey, refresh otak gue banget hari ini. stidaknya besok gw ga mumet2 banget lah di sekolah, sering2 ya kya gini biar tambah geblek
tapi gw kangen temen2 gw di sekolah deh aaaa imissyouall
yaudha lah besok jg gw sekolah

for my sweetheart azalia, jangan bete terus dong chayank, okey? see you in school baby i have some gift for you :)