Monday, February 2

lalalazy day

eh gokil bangun2 ujan deres
udah pasti ini waktunya tidur lagi
tapi nyokap masuk marah2 nyruh gue bangun, okey mom..

di mobil ritual biasa, bengong.
sampe di sekolah masi ujan, ada untungnya di jadi ga upacara
pas dikelas geu baru inget ada peer, mana banyak lagi ngerjain la tuh gue sambil smsan ngedumel2 ke monkey secara abis itu gue ada ulangan mtk.
taunya ulangan mtk ga jadi, asek
tapi malah di suruh kerjain latian, dua nomor doang si tapi beranaknya dari a sampe k. ngedumel lagi deh tu gue ke monkey
abs itu pelajaran ekonomi, hore gurunya belom dtg gara2 ujan deres
istirahat terus ulangan sosiologi, gue ga belajar sm sekali gitu. tau bab nya aja engga, nama gurunya aja gue ga tau, apa si yang gue tau?
untung ngebet lancaaaar thank you for my chairmate and two girls who sit in front of me
tapi emang dodol tu guru, soal si boleh di dikte tapi dy duduk di kursi guru terus ngecek ulangan dr kelas lain. hey you! gue duduk paling pojok belakang gitu? gue buka buku di atas meja juga dy ga tau..
but,jesus is watching me (Mr.Tamer's words) it's kinda of a joke oke, jgn di ambil hati lagian itu kata2 mantan guru mtk gue di smp bukan kata2 gue
intinya, ulangan sosiologi lancaaar
lanjut
fisika ulangan yang jumat kemaren gue remed gue dpt 67, shock banget gue. bukan shock gmna, tapi shock knp gue bisa dpt 67? seinget gue, gue ngerjain cm asal2 aja, nulis yang diketahui2nya doang. kok bisa 67 ya? paling nomor 5 baru gue isi full, sisanya? org gw ga ngerti sm sekali. dimas aje yang udh yakin nilainya di atas gue gra2 dy belajar dpt 56, kurang shock apa lagi tu anak. gw cenkin aja 'ini tu unsur hoki, lo mah udh tolol ya tolol aja' gw ketawa iblis
sekarang gue pusing gmn remednya. udh pulang sekolah, sendiri2, males bgt kan? mending gue ga ush remed

terus pelajaran terakhir biologi. alhamdulillah di suruh bikin laporan tapi perkelompok jadi gue ga ngerjain deh thank you for 2 girls in my team, youre so... kind
ibaratnya satu kelompok 3 cewe 3 cowo terus gue masuk tu kelompok itu berubah deh jadi 4 cowo 2 cewe. karena gw ga akn mau kerja, sebisa mungkin gw ngeles biar gue ga ngapa2in
jadi tu kan ngerjainnya di perpus, terus gue cari2 aja bacaan, ada buku national geography, okelah gue baca itu aja sambil dengerin ipod bajakan punya kk gue
setengah jam terakhir gue becanda2 deh sm temen2 gue sesama pemalas yang useless di kelompoknya, cuma jadi pelengkap doang

enak juga ya kalo sekolah tiap hari gini, ulangan bisa ngebet, guru2 banyak yg ga dtg, tugas dikerjain temen. gue rela deh kesekolah terus2an

aduh gw sakit perut ni
i think it's time to end this post
serius gw mau beol
aduh