Wednesday, February 11

freaky wednesday

elah besok kamis males banget gw
tugas sejarah blm ngerjain, mtk ulangan susulan, ah males banget
malem ini gw musti berusaha biar tugas gw terselesaikan dan bukannya malah mengerjakan hal lain

ngomong2 i got a new story,
jadi tadi ceritanya lagi plajaran kimia. dtglah gurunya, guru yg gw bilang killer itu. satu kelas gw ga ada yg suka sm dy, cuma berhubung gw ga mau cari masalah sm gru seperti dy dan gw kan mau msk ipa jd gw ga mau berurusan sm guru yg berhubungan dngn nilai ipa.
nah terus di suruh kumpulin laporan kimia, anak2 pd ngumpulin lah. terus di panggil lagi beberapa anak yang laporan kimia praktek pertama belom ngumpulin, tapi akhirnya pada ngumpulin semua.
sampelah ke nama dimas (temen sekelas) yang di panggil
'saya kan wkt it ga ikut praktek bu'
dy cabut wkt itu krna mau ngafalin agama
dalem hati gw, knp coba ga nyontek aja?? toh gurunya ga sadar dy ga dtg gtu?? nyalin doang apa susahnya si. abisnya tu ya gurunya tu emang terkenal nyebelin dan.. dan gmn ya, ngeyel gt kalo org salah di besar2in udh gt ngomong2 ke guru2 lain pokoknya ga nyenengin.
terus gurunya bilang 'yaudah kamu praktek aja skrg sendiri ke lab kimia, minta tolong sama pak..' gw lupa namanya
pergi lah si dimas ke lab kimia, sendirian.
ga lama dy balik lagi, 'bu, lab nya lagi dipake'
dengan nyebelinnya 'lah terus knp? emang kamu percobaan gunain isi satu lab apa? kamu percobaan aja sendiri di belakang'
dan dengan beraninya 'aaargh'
'heeeh?' gru kimia gw shock karena dimas ngeluh desah keras banget. 'kalo kamu ga mau yaudah ga usah' gurunya mulai emosi
dimas nengok ke belakang terus keluar banting pintu
satu kelas hening.
'kurang ajar. seumur2 saya ngajar baru sekali saya di giniin sama murid. kalo ga mau yaudah ga ada urusannya sama saya' gru gw emosi
satu kelas diem
okey dimas gw tau lo ga takut sm siapa2 dan tu guru emang nyebelin, gw juga tau anak2 satu kelas pst bakalan belain lo krn tu guru emang nyebelin. cuma
hey! lo ga tau sedang berurusan dengan siapa????? gw ngusep muka ngeliatnya
ga lama tu guru keluar sambil bilang 'sebentar, saya mau menghajar dimas. kurang ajar dy' dan she's out.
satu kelas langsung ribut wass wess wass woss
gw panggil temen sebangku dimas 'acoong, urusin dong tu temen lo' acong (temen sekelas) cm bilang 'bodo amat urusan dia ini'
satu kelas gw emang udh tau sifatnya dimas tu kya apa, adu bacot sama guru tu udah rutinitas dy sehari2. jadi ya kita diem aja liatnya
ga lama gurunya balik lagi 'dimas ke sini ga?' satu kelas gw 'engga buuu'
sambil ngedumel guru gw pergi lagi 'kurang ajar ni anak' pintu di tutup
satu kelas rame lagi
terus akhirnya tu gru balik lagi, mukanya asli, angker abis. diikuti dimas jalan di belakangnya sambil senyum2 santai banget.
wtv, okey fine
gw nyeplos aja 'yaah, bad mood si doi' eh gw malah di sssstt-in satu kelas. okey gw diem
ga lama bel terus tu guru keluar, dan tiba2 enyo (temen sekelas) nyumpah kata2 kotor kenceng banget ke arah guru gw, tu guru udh di luar kelas si tapi feeling gw si dy denger. satu kelas langsung sorak sorai rame dan pada nyamperin ke meja dimas, pada nanya tadi di apain, ceritalah si dimas
'tadi kan gw di bawah tu eh pas banget papasan sm dy terus dy ngomong gini "ngapain kamu di sini" gw bilang aja "lah kata ibu kalo ga mau yaudah ga usah" terus lewat tu guru sejarah, eh dy ngadu "bu ni anak kurang ajar bu, masa lagi pelajaran saya ngedesah2 kurang ajar, seumur2 saya ngjar baru sekali saya di giniin"'
(gw lupa si guru sejarah comment apa)
lanjut cerita dimas, kira2 percakapannya kya gini
"yaudah ntar kamu ga usah ada nilainya"
"yaudah"
"kok yaudah?"
"ya katanya yaudah saya ga ad nilainya?"
"yaudah ntr saya tulis nol di rapot"
"yaudah"
....
satu kelas ketawa kenceng banget pas diceritain kya gt, kyaknya puas banget gt ada yang berani sm guru kimia gw
sebenernya gmn si ni? dimas yang hero apa guru gw yang nyebelin ato dimas yang kurang ajar ato kasian guru gw??

message for dimas
gw salut sama keberanian lo dan gw abis kata2 buat lo
selamat berurusan dengan guru2 lah


dan tadi tb2 gw keinget sesuatu, something yang bikin rasa penyesalan gw tu muncul lagi setelah hampir 3 taun kejadian itu udh lewat
it's make me realize that i'm still stuck in my past and can't move on.
tralalalalalalalalaaaaaaaaaaaa..
ini ga ada sangkut pautnya sma org lain, lebih ke diri gw sendiri, knp gw bisa memilih untuk mengambil jalan itu??
gw terlalu menyesali keputusan gw saat itu dan gw masih menyesali sampai skrg, gw tau ga ada gunanya tapi, gw nyesel
preeeeeeeeeeeeett
lama2 main sinetron deh gw

i know second chance is never exist
second chance it's only bullshit, it's only exist in happy ending stories
so if you get your chance,use it as well as you can
jgn di sia2in, pikirin semua mateng2 jgn sampe lo nyesel
but maybe i got the other alternative
maybe i can fix it
or just let it 'that thing' to be my past
can i fix it?
i hope i can fix it
but 'they' even don't give me second chance
so how can i fix it?