Tuesday, February 24

school

baaah kemaren gw udah msk sekolah lagi. kenyataannya, sekolah itu bkn tempat terburuk yang ada dalam hidup gw, it just lilttle bit..sometime makes me bored. karena kalo lo ga sendirian pekerjaan seberat apapun ga akan terasa berat banget saat semua org jg melakukan hal yang lo lakukan. kyak ulangan, peer, toh satu kelas juga ngerasain hal yg sma kan? bahkan satu sekolah pun mngeluhkan hal yg sama. "gw remed ini ni" ato "aduh tugas gw numpuk" ato "besok gw ulangan ini ni" maybe "guru ini tu nyebelin bgt si" yaa some kind like thaat
dan sekrang gw mau belajar untuk tidak menjadi a loser. loser dalam hal di sini adalah, orang yang kerjanya ngeluuuuh mulu, knp ga coba di jalanin dulu baru kita komentar? right? walaupun untuk org seperti gw, gw yakin, itu susah. abis gmn ya.. contoh deh, gw di suruh ikut sanlat. jelas gw ga mau laah ampe bumi kebalik2 jg gw ga mau, sanlat wkt smp si enak nah pas sma? amit deh. tp ini kyaknya contohnya salah deh, bukan kyak gini maksud gw.. gmn ya.. ehm.. ya pkoknya i don't want to be a loser. gw mau mengurangi keluhan dalam hidup gw dan berusaha untuk menikmati semua yang ada, ada yang jelek pasti ada yang bagus laah walaupun kdg menemukan yang bagus itu butuh kejelian tdk sperti yang jelek ada di mana2.
gw emang bkn org yg kalo di kasi pr banyak terus gw teriak "aaaaaaaaaaah ibuuuuuu" kyak beberapa tmen gw terus langsung pada ngeluh ini itu dumel sana sini. gw di kasi tugas sebanyak apa jg diem aja, cm senyum2 karena gw sendiri ga ngerti apa yang guru itu suruh smpe akhirnya gw nanya ke temn gw dan baru sadar kalo 'Oh God tugas ini merepotkan'. tapi ya gw tau ngeluh gmnpun jg tu guru ga mungkin batalin tugasnya so percuma, buang2 tenaga. gw cari cara dulu buat ngerjain, minta tolong dibuatin temen,cari join-an, dan semacamnya. kalo ga dapet, baru gw dumel "anjing ni guru tai banget dan bla bla bla bla bla" sebenernya gw ngeluh juga ke beberapa org doang yg kira2 deket sm gw, tp kdg gw suka mikir, ga semua org seneng dngerin keluhan gw lho?! walaupun selama ini temen2 gw santai2 aja dngrin keluhan gw malah mereka ikut nimpalin cuma, who know? bisa aja kan ada yg ga suka tp tetep ngeladenin. karena jujur, gw pernah kyak gt, sering malah. gw ga suka dngrin keluhan org ini, karena dy terlalu sering dan ya yg di keluhin tu itu2 aja, tapi tetep gw ladenin..gw kasi solusi dan sbagai2nya walaupun jujur hati gw udah gedeeeekk bgt.
jadi skrg gw mencoba tidak mengeluh, terutama mengeluh hal yg sama kepada org yg sama karena gw tau, di dalam hati org itu dy gedek sm gw dan gw jg ga mau menyusahkan org lain. kalo gw ga dapet join-an buat ngerjain tugas yaudah gw cb buat dulu apa salahnya? males bgt si tapi yaudah kalo males ga ush di kerjain berarti gw jg tanggung sndri. hilangkan keluhan dari hidupku ya tuhan. gw akan berusaha menikmati hidup gw sebaik mungkin.
bahasan hari ini sedikit serius ya.. jd garing, pngn gw apus lagi deh semua yg udh gw tulis di atas tapi yaudahlah.

oya for my sweetheart anya, baik2 sm your new boyfriend ya. im always pray the best for you, muah love youu. salam GSW :)

senin sekolah gt2 aja, td jg gt2 aja, walaupun ya ada sedikit insiden tapi semua berjalan seperti biasa. pelajarn ga ada gurunya, ulangan ga jadi, ya gt2 aja. terlalu datar untuk di ceritakan, nothing special.
oya gw mau iseng ah,

my playlist of the week (10 songs) :
it's all because of you - 98 Degrees
party in your bedroom - Cash Cash
dancing shoes - Arctic Monkeys
america's suithearts - Fall Out Boy
freeze - T.Pain ft. Chris Brown
you don't know me - Ben Folds ft. Regina Spektor
i hate camera - The Bird and The Bee
chaing cars - Snow Patrol
the scientist - Coldplay
love song - Sara Bareilles

coba dengerin deh, enjooooy
bsk gw kasi list 10 songs who have really good lyric
and before i end this post, gw butuh informasi bagi yang punya kaset playstation "Harvest Moon" yang pertama "Back to Nature" please langsung contact gueeeeeeeeeee sumpah gw kangeen bgt main harvest moon tapi playstation 1 ya, bkn ps 2. please contact me, thank you. god bless you and have a nice day