Wednesday, February 18

loooooong story part II

pas gw mau solat, gw komat dulu tu pas gw takbir menggigil gw langsung ilang.
ini baru yang namanya ajaib
pas udah selesai solat gw udah enakan, terus gw nyamperin kk gw yg cowo mau nyuruh dy solat eh taunya dy lagi telfon2an sm temennya cewe dan cewe itu 'pinter' gt, punya kelebihan lah
kk gw nanya dong gw tadi knp ke cewe itu, dan kata cewe itu gw kena hawa yang di bawa sama kk gw
kampret ga tuh abang gw,
jadi ternyata pas dy di mobil di jalan pulang sma temennya dy di gangguin gtu dan itu ternyata kiriman dari temen abang gw, temen abang gw naksir gt sm abang gw tapi abang gw ga mau, maybe she's little bit freak
sampe ke rumah menclok lah ke gw
terus pas gw dateng temen abang gw di telfon ngomong gini
si cewe : anggi di situ ada ade lo ya?
abang gw : iya, knp cha?
si cewe : engga, ada tu di belakang ade lo
gw : .......
abang gw : ngapain ade gw dy cha?
si cewe : engga, ga di apa2in kok. ade lo cuma di ikutin doang
gw : ................... (jalan pergi)
terus tu ya isi rumah gw di bongkar aja gitu semua sama dy, yang di ruang tamu ada ini lah itulah terus di gudang juga, di jemuran juga, semua aja
tapi keesokan harinya, semua membaik..
tapi sejak malam itu kepala gw jadi pusing..pusing banget

i wanna tell you another story
begin
sejak rabu malem kepala gw pusing banget, gw kira gara2 gw kurang tidur (padahal gw tidur terus gt?) gw tidur dan berharap besoknya gw membaik
ternyata makin parah
gw sampe keleyengan di sekolah, berencana besok ga mau masuk tapi sayang banyak ulangan. akhirnya jumat pun gw paksain masuk
pulang sekolah pusing gw makin parah, pake acara panas lagi, udah gitu kalo malem gw meriang, akhirnya hari sabtu gw baru ngomong ke bokap kalo gw ga enak badan
abang gw ternyata nanya sama temen cewenya itu gw kenapa, ada hubungannya sama hal2 gaib ga dan ternyata si cewe bilang "kalo gw liat ya nggi, (Liat?) ade lo itu suka telat makan ya? kalo kya gini terus bisa bahaya tu lambungnya"
okey gw jarang makan di sekolah, tapi itu karena kantin di lantai 1 kelas gw lantai 3, dan tanya deh temen2 gw, gw tu kalo makan lamaa istirhatnya keburu abis, lagian kalo lo liat gw pasti lo juga bakal bilang kalo gw ga butuh2 banget buat makan
dan akhirnya sorenya gw ke rumha sakit terus periksa darah dan tererereng
gw dbd
wtv
kapan gw di gigit nyamuknya si????
untung trombosit gw belom trun banget jadi masi bisa rawat jalan, gw di kasi obat ini itu, tapi yang gw minum cuma satu. terus gw di suruh minum jus jambu biji, jus kurma, aer klapa, pocari sweat, dan trolit
trolit itu adalah obat dari dokternya buat menambah trombosit, itu tu musti di campur air terus jadi cairan merah gitu, rasanya, najis
tiap minum itu gw lari ke kamar mandi terus muntah wuek enek banget
besoknya gw periksa darah lagi dan trombosit gw, turun
what?? gw udah minum trolit sialan itu sampe 3x dan trombosit gw turun lagi??
dokter udh nyuruh gw di opnam tapi dengan keras "gimana kalo saya di opnam tapi ga di infus dok?" tawaran terbaik keluar dari mulut gw, dokter pun tertawa
setelah mengeluarkan tawaran2 akhirnya dokter bilang yaudha gpp gw rawat jalan
dan semakin itu pula bokap gw menjadi2 suruh gw minum ini itu sampe gw enek
besoknya gw cek lagi dan trombosit gw
stabil
wtv? gw udah minum banyak banget gt???? naik kek kok stabil?? ah fvck
tapi dokter bilang "kamu istirahat yang banyak jangan turun2 dari tempat tidur, banyak2 minum, dua hari cek darah lagi ya, kalo besok kasian tangan kamu udah biru2"
suntik sialan

and todaay my lovely friends jenguk gw kerumaaah seneng banget deh gw langsung membaik ahaha
alia anya unyi nindy, big big love hug and kiss for all of youuuuu muah muah muah deh
and oya, my friend X juga text me terus lho ahahahaha jadi tambah tambah girang deh. I think, secara ngga langsung, we need each other, truly. ahahahahahahha

for anya salam GSW ahahha love you dear :)