Sunday, February 15

loooooong story

ehm.. banyak ni yg mau gw ceritain soalnya udh beberapa hari ini gw ga nulis karena gw sakit, sebenarnya skrg jg masi skt tapi gw berusaha untuk menulis karena gw mau sharing alah

hari rabu malem
jam setengah12 mlm gw lagi tdur,gw tidur dkmar bokap nyokap gw karena bokap nyokap gw lagi ke bandung. gw lagi tidur enak2 tb2 kk gw yg cowo sm yg cewe masuk grasak grusuk nyalain lampu ribuuuut bgt sumpah gw emosi. samar2 gw denger obrolan kk gw 'digangguin setan'. gw masi cuek yaudahlah udah biasa jg gt, for info gw emang terbilang sering lah untuk hal2 kyak gt. dan tiba2 gw kok jadi emosi sm kk gw yg cowo, hati gw kya panas gt (lebay) tapi bener gw kesel banget gw bentak2 aja kk gw, gw usir gw suruh keluar sambil ngomel2 tapi kk gw ga gubris gw. tb2 gw ngerasa kok tambah dingin, gw sempet bilang gini 'anjing, kok dingin bgt ya' terus gw mendekapkan diri di selimut tapi ga ada bedanya, gw tambah ngomel2 lah sm kk gw yg cowo. karena kk gw yg cowo ga mau keluar jadi gw lah akhirnya yg keluar, dan sumpah gw menggigil. gw menggigil dari ujung kaki smpe ujung kepala, sampe gw ga bisa nafas, ibaratnya lo di bekep kuat banget sama org sampe lo ga bisa nafas. sumpah dingin bgt. pertama kk2 gw ga percaya sampe akhirnya kk gw yg cewe liat muka gw pucet bgt dy langsung panik nyuruh gw solat, dy jg ambil air wudhu terus dy yasinan. gw juga akhirnya memutuskan untuk ngambil air wudhu karena gw mau solat. sumpah ngambil air wudhu aja gw mau pingsan asli menggigil gila gw. pas gw mau solat..

to be continued deh ya
kpala gw pusing bgt ni
doain gw cepet sembuh ok