Thursday, February 19

bored bored bored

besok genap seminggu gw ga masuk sekolah. sumpah ya gw boseeennnnnnnnnn banget
dulu gw sempet kepikiran mau hs tapi kalo begini jadinya makasi banyak deh, bisa mati kebosenan gw. lagian kalo smpe kesampean hs pun gw pasti minta les banyak2 biar gw ada kesibukan, dan biar pergaulan gw tetep stabil. gila aja kalo gw ga punya temen preet banget kan
tapi buka berarti sekolah biasa (sekolah gw skrg) juga enak. kebayang deh gw masuk dengan tugas yg sudah menumpuk dan ulangan susulan yang menunggu, duh mati aje gueeee susulan sendirian mending berak berak
haaaah di samping itu juga gw kangen banget sm temen2 gw, pada nanyain gw jg ternyata aahahahaha jadi malu, secara gw ngangenin gitu kan yaa jadi wajar lah kalo gw ga masuk pada kehilangan
besok harusnya gw bisa masuk, gw juga udh sembuh tapii tanggung juga iya ga si? jadi gw memutuskan untuk tdk masuk dan bokap gw juga bilang gw istirahat aja. gw juga belom siap masuk besok mental gw belom pooll alah senin aja deh biar afdol
tapi bener deh gw bosen banget, enak si bangun tu ga ada beban terus ga bangun pagi juga wuuiiih enak banget, tapi ya bosen juga kalo hidup santai terus flat banget ga ada tantangannya, adrenalin gw ga naik trun ga rame ah
tapi asik jg lho ga sekolah, gw lebih suka sekolah bakat drpd ilmu. mnding gw les fotografi,piano,biola,gambar dan blablabla drpd sekolah ilmu yang banyak banget bidangnya dan belom tentu semua use buat gw. kalo bakat kan gw bisa milih.. dan gw lebih mengandalkan apa yang gw punya drpd apa yang gw dapet.
ya doakan saja gw jadi org berhasil
preeeeeeeeeeeeett

gw bingung mau nulis apa tapi kalo ini gw sudahi gw bingung mau ngapain lagi selain chat sm monkey dan beberapa teman gw yang lain
mana selama gw 'libur' ga ada tontonan bagus lagi, hbo dan kawan2 juga mengulang2 terus film yang sama. kerjaan gw nonton mtv animax kalo ga afc haaaaaaaah
tolong saya butuh mainan
yasudahlah kita sudahi saja perbincangan kita sampai di sini
thank you, have a nice day