Sunday, February 8

full

lazy sunday
gw bangun tidur dan..
ntr aja deh gw ceritanya

hari jumat kmrn gw ulangan biologi wah asik banget nyonteknya, menantang adrenalin. menyontek tanpa suara
saturday
kesekolah, fotografi. yang ikut meningkat lho ga sesedikit yang gw kira. rapat sebentar trus gw menggila bersama nindy (shes one of my special friends) dan danang.
something wrong happen with me but it's already okey now

back to sunday
tadi gw bangun tidur dan gw sadar
kalo belakangan ini, tiap hari gw selalu mimpiin org yang sama. dua org tepatnya mereka selalu muncul di mimpi gw entah sebagai apa pokoknya mereka berperan di mimpi gw hampir setiap malem
haduuuhh knp ya? emang gw jg ga bs boong gw kepikiran dua org it terus tapi biasa aja kok ga berlebihan, tapi knp bisa ampe kebawa mimpi ya? dan ga cuma sekali dua kali tiga kali tapi terus2an
the first person is my friend, my special friend let me introduce clearly
my special friend, X
kok bisa ya? dy berkali2 lho masuk di mimpi gw, tapi kalo dy gw ga begitu kaget karena emang dari dlu udh sering msk ke mimpi gw tapi belakangan ini emang terus2an
second person is..
pacarnya temen gw
..
aduh octyyyyyy..
gw juga ga tau si org tb2 aja ada di mimpi gw bukan salah gw dong ya?
..

yaudahlah cuek
preeeeett

dream is just a dream
don't ever think to much

malesnya sekolah tapi harus dihadapi
tugas woy tugas aaaaaaaaaaaaaaaa
tapi gapapa ga ush di ambil pusing yang pnting ktemu teman2 yang menyenangkan dan bersenang2

oya gw ada rekomendasi lagu bagus
"you don't know me" yang nyanyi Ben Folds featuring Regina Spektor
nice

bngung ah mau nulis apa lgi. masi kepikiran org2 it si, lho kok dipikirin lagi? ahahahaha