Sunday, May 3

spooky

aah besok udh senin lagi, bersusah2 lagi gue sekolah 5 hari aduuuuhhh pengen bolos -____-.
jadi kemaren tu gue ikut kk gue fitness gt kan yaaa, dulu kan gue smpet fitness gt sebulanan tapi abs itu berenti soalnya gue males padahal gue udh bikin member staun. tapi akhirnya kmrn gue kemabil lg fitness yoooooo. sampe sana gue treadmill lah ya, lari2 gt terus dateng lah temen kk gue hardy, dy nyapa gue kan soalnya kan dy udh kenal sm gue, kk gue jg sebe;umnya udh bilang ada hardy kok, gitu. abis lari setengah jam mulai deh tu hardy (trainer dadakan gw) menyuruh gue melakukan ini itu pokoknya gue latihan kaki smpe sejaman gt, terus pas gue mau treadmill bener aja gitu gue ga bisa lari. kaki gue ga bisa digerakin dan mati rasa....
akhirnya gue jalan2 pelan gt tp tetep aja track nya dibuat hill, setengah jam terus gue istirahat, dan pagi ini kaki gue ga bisa digerakin...

next story
jd wkt itu ternyata kk gue digangguin gt sm ehmm ghost lah ya gue ga tau sebutan enaknya apa. baca deh bloog gue yg titlenya long story itu tu ya cerita nya ga beda jauh sm yg mau gue ceritain skrg, dan selalu yg kena tu kk gue yg cowo. poor you
jadi pas dy mau naik tangga gtu katanya di belakang dy kyak ada rambut panjang nempel gt, dy sampe nepok2 punggungnya gt kyak org freak, kan itu udh malem jd udh pada tidur, akhirnya dy nelfon kerumah tu pake hape dari kamarnya, eh pembantu gw ngangkat langsung deh tu nemenin kk gue dikamar. besoknya di punggung kk gue yg ngerasa ada rambut itu langsung biru terus kk gue sakit sampe sekarang.
terus mulai deh tu kan ya temen2 kk gue ada yg bilang begini begitu tante gue juga, dan ada salah satu yg bilang kalo ghost ini suka sama kk gue (oh god) jadi kk gue diikutin terus, udh dari lama tapi baru mulai 'berani' bergeraknya sekarang, jadi dy ingin memiliki kk gue. pantesan, waktu itu yg gue 'kena' juga, jadi kk gue masuk ke kamar nyalain lampu dan gue lg tidur langsung deh tu kan ya gue ngamuk2 sm kk gue yg cowo,gue kata2in, terus tiba2 jd gue yg 'kena', that ghost is mad at me because I treat my brother badly.
kta tante gue tu gini
'ad tu dulu temen tante yg kya gtu,diikutin sampe akhirnya 'buta'. ga punya2 pacar, ga mau kerja'
duh itu kk gue bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt!!!
terus kan kemaren gue ke tempat fitness, hardy temen kk gue itu kan bisa 'ngeliat' gtu. dy bilang gini ke gue 'octy, anggi di gangguin lagi ya? auranya beda'. serrrrrrrr gue diem.
terus kk gue tu bawaannya marah2 mulu kalo mau keluar rumah, di rumah jg marah2 mulu. terus kta trainer di tmpt fitness gue gini, dy ngajak ngmng kk gue,
'jujur aja nggi, gue tadi pas ngeliat lo tu bukan kayak ngeliat lo, sorry aja ni. aura lo ga enak banget' terus dy bilang gini 'lo belakangan suka marah2 ga kalo mau keluar rumah?' terus kk gue bilang iya, terus kata soleh (trainer) 'ya itu tu gra2 tu cewe(ghost) ga mau ditinggalin, gue jg dulu pernah nggi kya gtu'
ehm... gue diem aja dengerinnya. jujur gue ga percaya karena gue ga mau percaya, tapi gue kepikiran juga.
terus td pagi ni nyokap gue bongkar gudang gitu,semua barang2nya di keluarin. and you know what? that ghost is mad!
dy bangunin kk gue dengan cara gebuk2in guling ke kk gue (this is real) terus kk gue bangun, trus turun dan kk gue marah2 ke nyokap gue.
dan kk gue baru ngomong kalo dy di banguni tu sekitar sejaman yg lalu.. ehm..

gue jg bingung si, gmn ya...
gue cm suruh kk gue solat si, ada temen kk gue yg cewe bilang di rukiyah aja, terus ada yg bilang panggil pa haji, dan bla bla bla.
kalo kta hardy, itu gara2 kk gue suka turun ke bawah cuma pake kolor (this is true) kadang ga pake apa2 ambil anduk ke bawah. hardy udh bilang di atas tangga tu hawanya ga enak, jgn suka ga pake apa2 turun ke bawah. dn sekarang that ghost suka sm kk gue -______-

ga tau deh ah gue percaya apa engga. ga mau percaya tapi kesian kk gue juga..
sbnrnya percaya si percaya aja, karena gue jg sering ngalamin apa lagi kemungkinan besar ghost yg suka sm kk gue itu ghost yg pernah gangguin gue ntah berapa kali, jadi gue udh pernah liat wujudnya. her face is quite scary..

gue percaya tapi gue ga mau meyakinkan, jadi bawa santai aja. yaudahlah kita liat aja selanjutnya, rumah gue jadi mistis gini -___-
pray for us please