Sunday, May 10

changes

wooohooo!! gue libur seminggu lagi asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik (i-nya lebay)
kemaren gue abis jalan sm anya sm unyi sm alia.. nat sm nindy ga ikut soalnya ga bisa.


terus pas lagi perjalanan pergi gitu, kan ngumpul di rumah anya, gue di mobil cuma sm supir gue kan ya jadi mobil hening. ga mungkin kan gue making joke sm supir gue?
terus gue mikir.. tiba2 gue kepikiran,
gue mau berubah, yeah i want some change
diri gu ini mau berubah. abis gmn ya, kdg gue kalo melakukan sesuatu yg menyenangkan itu jrng berpikir pnjng. pkonya selama gue seneng ya jalanin aja. tp kdg sesuatu yg menyenangkan itu belum tentu baik.
ya gue mau merubah kebiasaan buruk gue, berenti melakukan hal yg macem2 ga keruan, kalo bandel yaa gmn ya, gue ga mungkin merubah diri gue jadi rajin, karena rajin sm males gue itu mood2an. jadi ya gue mau merubah tu sesuatu yg buruk dan pernah gue lakukan terus jadi keterusan. gue melakukan ini untuk diri gue sndiri, masa depan gue, orang tua gue dan tentunya temen2 gue yg memaksa gue untuk berubah. mereka selalu bilang 'jangan lah ty...' tapi gue cuma ketawa. tp akhirnya gue mikir juga, temen2 gue sayang sm gue makanya mereka ngasi tau gue.
I really love all of my friends :)