Tuesday, May 26

Dilemma

woaaaaaa, gokil meeeeen minggu terakhir sekolah tugas gue luar biasa banyaknya! AWESOME
ini aja gue nulis blog juga colongan sambil ngerjain tugas biologi sm kimia. wew banget deh gue di suruh buat makalah, rancangan, tabel, tts, taek lah.
aduh gue sutres.
dan ada yg bikin gue dilemma gila2an (lebay).
jadi tadi kan pelajaran bk, terus guru gue mau mastiin lagi anak2 mau pada milih jurusan ipa atau ips. I choose science
pas ud keluar, ketemulah gue dengan teman2 lelaki gue yg kewarasannya sangat rendah. dan mereka mulai bahas.. terus temen gue, romi nyeletuk
'ah ipa sampah' terus gue bilang 'rom, jangan gt dong. gue mau masuk ipa ni' terus dia bilang, 'oke oke ipa ga sampah' sambil gaya2 sorry gitu.
terus mulai lah dari situ pembicaraan berlanjut
'lo mau ngapain masuk ipa si ty? lo mau tu ntr jadi kya gtu??' temen gue dimas nunjuk anak2 ipa yg pada lagi belajar di kelas. 'gue liat tu di sini anak2 ipa ga ada yg oke (so iye lo dim) pokoknya aduuh engga banget deh. lo mau ntarnya jadi kyak gitu?' gue diem.
'tau ty, udah ips aja, sm gue ntar, rame. jangan masuk ipa' romi ikutan nimbrung.
'tau! ngapain si, lo juga begitu modelnya ngapain lo masuk ipa.' dimas ngoceh lagi.
'udah ty ips aja ada gue, ntr sekelas sm gue, asik'
gue speechless
sumpah ga boong, rata2 semuaa temen gue masuk ips. semua apa lagi yg cowo2, yg cewe2 aja ips. bukan karena pesimis ga masuk di ipa, tapi mereka semua emang nulisnya ips. yg ipa tu bisa di itung, gue, temen2 sekelas yg cewe, sm 4 atau 5 organ temen main gue di luar kelas. sisanya?? ips. gue mikir si, 'anjrit ips bakalan rame bgt ni semua temen2 ngebandel gue di sana'
tapi gue kepentok cita2, aduh gimana ya.... kesenangan masa muda ga keulang dua kali ni masalahya, tapi kalo gue masuk ips gue ga ada bakat di sana dan gue ntr kuliah ambil jurusan apa?? ah gokil.
gue dilemma parah.
gue ga tau
aduh, ipa demi masa depan apa ips demi masa muda???????????????????????????