Tuesday, May 12

if I'm leaving with a broken heart, you are leaving with a bleeding nose

gue tergila2 deh sm title post gue hari ini. kan gue lagi online twitter, terus sepupu gue nulis kyak gtu. itu penggalan (azek) lirik lagu OST american pie 2. that's cool!!!!

soalnya ceritanya kan kemaren gue broken heart parade gitu -______-.
gue melihat sesuatu yg ga enak, eh udh gue ceritain soal 'that boy' kan ya? we deal to called him pigg. kyaknya dy mau nembak cewe dehh.. gue ga tau pasti tp feeling gue bilang kya gtu, jadi aja gue broken heart. eh gue baru sekali lho ngerasain broken heart! hebat ya? biasanya kan kalo gue putus gtu rasanya sakit hati bukan broken heart, kalo broken heart tu ya gtu dehh. belom juga memulai tapi harus sudah berakhir, eh gue ada tu puisi ttg broken heart, buatan sendiri lho..aha.
tapi skrg udh ga broken heart.. tepatnya beberapa jam setelah gue broken heart, gue heal. karena farah dan dhanisa ya menyemangati gue untuk cheer and find someone new.

apa lagi hari ini, broken heart gue ilang abis2an. gue aja lupa rasanya kyak apa, because of something ;) hahahaha so secret gtu dah guaaaaa
apa si

eh gue kmrn beli kertas bintang doooong, tujuh pak! ahaha satu pak ud selesai, ini lagi mau menyelesaikan pak ke dua.
terus ga tau kenapa kemaren gue inget Rugrats. tau kan? tv show di Nickelodeon. itu kan udah lama banget dan itu tontonan gue waktu dulu ahahaha gue kangen banget, dan sekarang gue lagi mau mengumpulkan film2nya. gue udh dapet yg the movie nya, skrg lagi download yg season 2 tapi lama banget booo. pengen beli dvdnya belom ada waktu buat nyari.

bokap nyokap gue ka bandung dooong, kk gue sekolah, kk yg cowo masih tidur, sekarang RUMAH PUNYA GUE