Tuesday, May 19

'impossible is nothing'

ehm.. belakangan temen gue alia sering banget bilang itu.
'skrg impossible tu beneran nothing ty. apa yg lo kira ga mungkin bisa tb2 jadi kenyataan. apa yg biasanya lo liat di tv2 cm ada di sinetron tu beneran terjadi di kehidupan nyata.'
dan gue emang percaya itu.. sesuatu yg gue bilang 'ah ga mungkin ah' tb2 skrg jadi mungkin.
tapi ada kata2 yg bilang
'in this life, you have to believe that impossible is exist.'
nah lho..
tapi akhirnya pikiran gue gini.. impossible is nothing itu ada biar kita tu ga pesimis, yg namanya cita-cita, yg namanya mimpi, semua org pasti punya. kalimat itu bisa tercipta biar kita terus usaha. tapi kalo kalimat kedua itu bisa tercipta karena ga semua yang kita mau itu pasti bisa terkabul, kyak gue misalnya, pngn nikah sm gerard butler. gue ga bisa percaya kalimat 'impossible is nothing' saat situasinya kyak gini. itu tu gak mungkin banget, gue dimana dia dimana, gue siapa dia siapa. mungkin bisa jadi itu kejadian tapi.. itu kyaknya impossible banget. nah pada saat itu kalimat 'impossible is exist' berperan.
dua kalimat itu bisa berperan sesuai keadaan dan situasinya juga. jadi ya kira2 aja, kita harus ngira2 jg yg namanya mungkin sm ga mungkin.
setiap positif pasti ada lawannya, negatif, biar seimbang. kalo semua positif ato semua negatif, ya hancur lah. sm kyak dua kalimat itu, bertolak belakang tapi saling melengkapi.

gue jadi bingung..

ya pokoknya kalo lo mau meraih cita2 atau mimpi, percayailah kata2 'impossible is nothing'
tp, kalo lo gagal, lo harus terima lapang dada smbil inget kata2 'impossible is exist'
easy???
yg penting usaha dulu.. semua harus pake usaha. kalo lo udh menderita baru lo udh usaha. kalo belum menderita berarti belom usaha.
kalo udah usaha, serahkan semuanya pada tuhan.yg terbaik bagi tuhan tu ud pasti bener.
(so bijak gitu deh gueeeeeeeee)
semua itu bisa terjadi atas kehendak tuhan

selesai