Tuesday, May 5

thief

teranyata di sekolah gue ada maling -_____-
peratama-tama uang ilang, terus hp, di kelas gt ilanganya. pas jam istirahat kalo ga pas ke lab kom, ato ga pas lagi upacara. gue sm anak2 smpe gedeg gtu, siapa si ni malingnya. udh gt tiap dy ngambil duit pasti duitnya tu di sisain. kyak di dompet temen gue ada 280ribu, yg diambil 250. terus temen gue satu lagi di dompet 800, diambil 750. ehm...
sampe klimaksnya
kemaren motor temen gue ilang
...
motor woy MOTOR. motor segede gitu dan itu di parkir di sekolah, di dalem sekolah bukan di luar. malingnya org luar gt, dua org. banyak yg ngeliat tapi pada ga sadar kalo dy maling dan sedang mengambil motor temen gue.
keamaan macam apa sekolah gue, pintu keluar masuk cuma satu padahal. masi bisa2nya orang luar masuk pake acara ngambil motor lagi..
pa ali (satpam sekolah) ga masuk si, tadi jg ga masuk.

ga tau deh gue...

next next
nyambung cerita spooky gue kemaren.
jadi akhirnya minggu malem kakak gue dateng bersama soleh (trainer gue), dan pa haji (rekomendasi soleh) dateng kerumah gue. ceritanya kan gue udh tidur tu (padahal belom). jujur pas mereka pada dateng gue tu ga tau soalnya gue dikamar dengerin ipod jd gue ga denger apa2 kecuali lagu yg berdendang. Sampe akhirnya kk gue yg cewe tiba2 dtg ke kamar gue dan langsung nyalain lampu (shit) bilang gini
'ty, pa haji nya udah dtg'
'pa haji siapa?'
'itu, pa haji dari soleh'
'terus?'
'terus dy bilang, bener ada cewe (ghost) suka sama mas anggi, dan itu udh dari mas anggi umur 9 taun. dari awal kita pindah ke sini'
'really??' (sejujurnya gue ngomong, serius?)
'iya, katany udh kuat gtu. kamis besok mas anggi mau di rukiyah' (it means malem jumat di rukiyah-nya.. WHATS?? RUKIYAH??)
'hah?'
kakak gue keluar. kembali gue mendengarkan ipod seperti tidak mengetahui apa2. tb2 hape gue geter, ada chat dr kk gue
'kamu dengerin dong papa sm pa haji ngomong apa'
berhubung kamar gw yg deket sm meja makan. akhirnya gue buka headset gue, try to listen what they say..
tapi yg gue denger malah hal lain.
okey, dari tiduran gue langsung bangun, jadi duduk. gue dmastiin suara yg gue denger...
dan okey gue yakin,

itu suara cewe nangis

ini bukan kali pertama, alah, bukan pertama kali gue dngr cewe nangis. tapi ini lebih dini aja gtu, baru jam 11an. biasanya gue dnger jam 2, jam 3 gtu2..
langsung gue bales chat kk gue.
'kamu denger suara cewe nagis ga si?'
ga lama kk gue bales.
'kamu ke kamar aku sekarang juga, cepet aku takut'
okey okey..dengan kaki senut2 gue berjalan ke kamar kk gue. dan trnyata dy denger jg. cm ini kali pertama (again) dy denger suara cewe nangis. pokoknya ini pertama kali dy berhubungan sm mistis gini, biasanya kk gue yg cewe tu ga pernah dngr apa2, ga pernah di samperin, dan ga pernah ngeliat. jadi sekalinya begini langsung ketakutan
dan alhasil malem itu gue tidur di kamar kk gue

sampe skrg si alhamdulillah belom ada kejadian lagi.
gimana ya, gue percaya ga percaya si.. di bilang percaya, gue ga percaya. di bilang ga percaya tapi gue ngalamin. gmn dong?

ngomong2 ulangan fisika gue dapet 94 loh wooohoooooo!!!!
tapi ulangan kimia gue remed satu indikator -_________-, padahal cm salah sedikit. gurunya maunya perfect gethooo

terus apa lagi ya yg mau gue ceritain.. ga ada si gt2 aja.
yasuwlah
see ya