Sunday, May 17

my bloody valentine

hell!!!!!!!
jadi gini, kemaren gue jalan sm temen gue desta. terus kita nntn My Bloody Valentine 3D di Grand Indonesia. gue udh bilang..
'ta gue ga suka film bunuh2an begini'
'seru tyy, 3D gt. lagian plg ga bakal serem2 bgt'
'yowess, asal jgn kyak saw aja'
sampe sana beli tiket, makan. terus akhirnya nntn.
pas masuk ya gtu dikasi kacamata 3Dnya kan..terus pas duduk sebelah desta ada 2 org bule gtu cewe cowo. pas film mau mulai gue bilang
'ah gue ngeri ni. nanti kalo gue di bacok beneran gmn?? boleh ga si kalo kacamatanya ga dipake?'
'kalo lo ga pake kacamatanya, nanti tu gambarnya jadi bebayang. udh deh mending pake aja'
yaudah film mulai.
asli itu keren, kyak nyata gmn si? berasa kita ada di tempat kejadian.
tapi tu ANJRIT! ngeri abis sumpah! bukan ngeri setan tapi tu ya gmn si, kyk film thriller gtu. udh gtu 3D, ngagetin abis! gue yg tutup kuping lah, tutup mata, anjrit sumpaaaaaaaaah ngagetin banget! tapi seru si.. tapi sadis. kyknya lebih sadis dari saw, gue blm pernah nntn saw si, tapi ini sadis. udh gtu ga ada sensor2an,BABI.
terus tu kalo ada bagian2 ngagetin ya kita kan pada kaget lah ya, tu org bule dua org sbelah temen gue tu malah ketawa.
'berasa lagi nonton mr.bean kali ni org' temen gue nyeletuk, gue ketawa.
ya seru si, nnton deh. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen tapi yg 3D biar lebih 'berasa'. cm endingnya gtu deehhhh. tapi nonton deh, keren soalnya.
review : 4,5 stars