Saturday, May 16

from this to that

hey ladies and gentleman!
....

eh beneran lhoo kamis kemaren akhirnya gue pergi jai ho!
gue pergi ber4 gt sm temennya kk gue,hardi. kita ke pim soalnya mau ketemuan sm sepupu gue, dikta. terus smpe sana makan baru mulai pencarian.
gue ga ngerti deh, apa emang musimnya lagi ga bagus apa gimana, ga ada baju yg membuat gue, WOW! I WANT IT.
ga ada..
pim gue muter2in tu ga ada gtu yg sreg. ada si tapi gt deh gue rada2 ga berani makenya karena body gue bow woohooo!!
gt deh liat doooongggg.. (jgn liat mukanya)
bajunya si lucuuu, gue suka warnanya.
kata hardy jg bagus, kk gue yg cewe bilang ambil cuma...
geu ga pede lengan gue gede.
oh fuck
hardy bilang 'tapi lucu, dipake di kamu bagus'
cuma tetep gue ga pede. akhirnya gue ga beli dan akhirnya hardy bilang
'ayo kurus'
di situ gue baru sdar banget, kalo gue kurus baju apa aja pasti bagus kalo gue pake, ya ngga?
kyk agyness deyn tu, kurang keren apa lagi coba? dia mah di apain aja juga baguuuuuss
dan kahirnya gue menetapkan di hati gue yg paling dalam
'oke, gue mau kurus dan gue niat. pasti bisa dan harus'
ayo semua doain biar gue kuruuuss
nanti kalo ud kurus, gue kan bisa beli baju semau gue ahahahahahahahaha

udh muter2 di pim akhirnya gue ke sency. sampe di sency bener aja gitu, sama! ga ada yg bikin gue sreg. padahal rencananya tu gue mau ke grand indonesia tapi malah ke mana2 jadinya.
akhirnya gue pulang tanpa hasil...

besoknya, jumat. kemaren lebih tepatnya. gue ke grand indonesia. sampe sana ke forever 21 sama ajaaa ga ada yg gue sreg...
sempet nyoba satu baju tapi... ga deh.
gue ke topshop, nyoba 3 baju, slah satunya ada jacket biru parasut gitu asli keren abis warnanya bagus abis dan harganya juga... bagus..
ya gtu... bagus... engga si, gue rada gmn juga pas liat harganya. ya iyalah topshop gt..
gue keluar, masi mau mikir. ke zara sama aja brg2nya sm zara pim sm sency. terus menjelajahi yg lain jg gue ga sreg karena otak gue udh terpaku sm jacket biru yg tadi.. umm..
dan akhirnya
gue beli.
oke gue melarat.. engga si, cm ya.. yaudahlah org gue suka kok! dan kta temen kk gue kta kk gue itu tu worth it bgt karena bisa di mix sm macem2. dan emang sekrang panutan gue agyness deyn jadi aja gue terpaku sm gaya2 dy. walaupun skrg gue jg lagi meratiin gaya2nya irina lazareanu, she's also cool! (I will talk about her in the next post)
this jacket.. i love it!
the price tu 800an, tapi worth it! ah gue suka banget. akhirnya gue dapet brg juga woohooo!
hari ini juga gue mau pergi lagi..
hari ini tu penutup karena sampe selesai ujian nanti gue ga akan pergi2 dulu, ya sekitar 3 mingguan lah.
doain ujian gue lancar dan doain biar gue kurusss, yesssss!
See agyness deyn in the next picture?
sumpah gue naksir abisss sama sepatunya!
kemaren gue sempet nanya2 di beberapa store di grand indonesia tapi ga ada..
ntr deh gue pasti bakalan cari lagi.
soalnya itu the next fashion item yg gue incer. I Must Have It!
gue juga lagi nyari2 kaos panjang2 gt biar bisa geu paduin sm jacket blue gue itu, sbenernya kemaren banyak cuma yaaaaa...
gt deh.
tapi tujuan utama gue cm satu sekarang.
KURUS yoooooooooowww
pray for me.