Saturday, May 23

love and pain

when you decide to falling in love, you have to ready with the breaking heart part.
am I right?
itu prinsip gue si..

jgn bahas love deh ah, ujung2nya pain juga.
gue sk pusing sndri kalo bahas ini (terus knp titlenya musti itu?)
abisnya gue lagi di situasi kya gitu si, ga suka deh gue
uda uda.
eh gue laper ni pengen makan sushi hmmmmmm
aaaaaaaaaaaaaaa gue laper liat gambar ini, padahal bukan sushi beneran jg gtu.

woaa sekolah tinggal seminggu terus gue ujian akhir semester. dan minggu terakhir yg mustinya belajar efektif se efektifnya malah dijadiin uji coba
okey, mulai senin besok kelas 1 di sekolah gue menggunakan sistem moving class
apa coba
terserah deh

eh pda tau something yg sering di pake2 org bergaya bohemian di kepalanya terus di iket? kayak kalung gitu cm di kepala. ya itu deh namanya
gue mau deh, tapi dari bunga/ ga usah bunga asli pasti layu, yg penting bunga. kyak di rangkai gitu, aaaaaaaaaaaaa cute (wuek)
like thaaaaat (nunjuk gambar cewe yg itu tu, yg di atas tulisan ini)
bagus kan ya? cm kalo itu kan bunga beneran. ini mah bunga boongan aja tapi bunga terus di rangkai gituuu, ada yg bisa buat ga ya? anyone?
aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue bete...
bored-to-death
eh tadi gue nonton The Lord Of The Rings The Return Of The King di ipod gue, terus sumpah gue suka banget perang yg di minas tirith, pas pasukan Rohan dtg bantuin Gondor itu tu WEW banget tau ga siiiiiiiii. kan orcs dari mordor ribuan gtu nyerang minas tirith, terus pas udh di ambang mau kalah (azek) pasukan rohan dtg dari arah timur banyak gtu. terus yg bikin gue merinding tu pas pada teriak 'DEATH!!' asli itu WOW banget!
mana minas tirith itu keren banget
ah lotr tu film ter-wow deh menurut gue. asli cooooooooooooooll
mana legolas nya ganteng pisaaaaaan euy
and you have to know! bush aja sampe kena demam lotr
okey, I'm just kidding Om, joke joke
abis ini gue ilang di tangkep FBI terus gue di bunuh
......
review movie (not a picture) : 5++++ stars